10 Drakor Rating Tertinggi Minggu Kedua Agustus 2023, Ini Peringkat My Lovely Liar

Selasa, 15 Agustus 2023 | 15:46 WIB   Penulis: Mega Putri
10 Drakor Rating Tertinggi Minggu Kedua Agustus 2023, Ini Peringkat My Lovely Liar

My Lovely Liar hingga Not Others dan sederet drakor terbaru bersaing rating tertingg di minggu kedua Agustus 2023.


10 Drakor Rating Tertinggi Agustus 2023 - My Lovely Liar hingga Not Others masih bersaing di deretan drakor rating tertinggi minggu kedua Agustus 2023. Drakor terbaru The First Responders 2 dan My Dearest juga bersaing rating tertinggi.

Ada banyak judul baru dibintangi aktor dan aktris ternama yang akhirnya tayang dan siap mencuri perhatian penonton. Salah satunya adalah drakor atau drama Korea The First Responders yang kembali dengan season 2.

Di sisi lain, drakor Durian's Affair akhirnya tamat di bulan Agustus ini. Simak, berikut persaingan drakor rating tertinggi pada minggu kedua bulan Agustus tahun 2023. Ada drakor terbaru The Uncanny Counter 2 juga.

Drakor The Real Has Come

Posisi pertama drakor rating tertinggi saat ini masih ditempati oleh The Real Has Come di KBS2 TV. Drakor The Real Has Come menampilkan akting dari Ahn Jae Hyun dan Baek Jin Hee sebagai 2 bintang utamanya.

Menurut Nielsen Korea, drakor The Real Has Come mendapatkan rating 23,8 persen di KBS2 TV pada akhir pekan. Drakor di KBS2 TV tersebut juga dibintangi oleh Cha Joo Young dan Jung Eui Jae.

Baca Juga: Sinopsis Gadis Kretek di Netflix Dibintangi Dian Sastro, Ini Deretan Foto Adegannya

Drakor Durian's Affair

Durian's Affair akhirnya telah menayangkan episode terakhir di TV Chosun pada pertengahan Agustus. Drakor Durian's Affair tamat dengan mendapatkan rating 8,1 persen sebagai perolehan tertinggi sepanjang penayangan.

Drakor Durian's Affair dengan genre fantasi, drama, dan romantis tersebut disutradarai oleh Im Sung Han (Love ft. Marriage & Divorce). Naskah drakor Durian's Affair ditulis oleh Shin Woo Cheol (Gu Family Book).

Drakor The First Responders Season 2

Drakor The First Responders Season 2 sangat dinantikan oleh penggemar setianya usai kesuksesan season pertama. Drakor terbaru Agustus 2023 ini kembali menampilkan aktor dan aktris utama yang sama.

Drakor The First Responders Season 2 melanjutkan cerita dari detektif kepolisian, pemadam kebakaran, dan tim paramedis yang bekerja sama menyelesaikan kasus. Drakor terbaru ini cetak rating 6,5 persen di SBS.

Drakor Behind Your Touch

Tidak hanya The First Responders Season 2, drakor terbaru Agustus 2023 lain yang juga meramaikan daftar drakor rating tertinggi saat ini adalah Behind Your Touch. Drakor terbaru ini dibintangi Han Ji Min (Our Blues).

Han Ji Min akting bersama Lee Min Ki (My Liberation Notes) dan Suho EXO (Rich Man). Drakor terbaru Behind Your Touch meraih rating 5,8 persen untuk episode kedua di JTBC dan meningkat dari episode perdananya.

Baca Juga: Promo KFC Kombo Spesial Kemerdekaan Agustus 2023, Promo Berlaku Sampai Akhir Pekan!

Drakor My Dearest

Peringkat kelima dari drakor rating tertinggi minggu kedua Agustus 2023 ditempati oleh My Dearest. Drakor terbaru Agustus 2023 ini pasangkan Nam Goong Min (One Dollar Lawyer) dengan Ahn Eun Jin (The Good Bad Mother).

Berdasarkan Nielsen Korea, drakor terbaru My Dearest mencapai rating 5,5 persen di MBC sebagai rating tertingginya saat ini. Drakor My Dearest tampilkan kisah cinta yang terjadi saat masa perang di era kerajaan.

Drakor The Uncanny Counter Season 2

Selain The First Responders Season 2, drakor The Uncanny Counter juga kembali dengan season 2 di bulan Agustus ini. Drakor terbaru tersebut langsung kuat bersaing di deretan drakor rating tertinggi minggu kedua Agustus 2023.

Drakor The Uncanny Counter Season 2 mencetak rating 4,3 persen di tvN. Drakor The Uncanny Counter Season 2 kembali dibintangi oleh Jo Byeong Gyu, Yoo Jun Sang, Kim Se Jeong, dan Yum Hye Ran.

Drakor The Killing Vote

Daftar drakor rating tertinggi minggu kedua Agustus 2023 ini didominasi oleh banyak drakor terbaru. Salah satunya adalah drakor The Killing Vote yang mempertemukan Park Hae Jin (Man to Man) dan Lim Ji Yeon (The Glory 2).

Drakor terbaru The Killing Vote memperoleh rating 4,1 persen di SBS. Drakor terbaru Agustus 2023 ini menampilkan cerita voting terbuka tentang hukuman mati kriminal yang dikemas dalam genre thriller dan laga.

Baca Juga: Nonton Drakor Moving Sub Indo di Disney+ dan Sinopsis, Ada Berapa Episode?

Drakor Not Others

Di peringkat 8 untuk drakor rating tertinggi minggu kedua Agustus 2023 ada Not Others. Ini adalah drakor yang menampilkan cerita hidup seorang ibu tunggal yang membesarkan anak perempuannya hingga menjadi polisi.

Berdasarkan Nielsen Korea, drakor Not Others memperoleh rating 3,9 persen di channel ENA. Drakor Not Others tersebut dibintangi oleh Jeon Hye Jin (Stranger Season 2) dan Sooyoung SNSD (Run On).

Drakor My Lovely Liar

Posisi drakor rating tertinggi minggu kedua Agustus 2023 selanjutnya diisi oleh My Lovely Liar. Drakor yang dibintangi Kim So Hyun dan Hwang Min Hyun ini tampilkan genre misteri, romantis, dan supernatural.

Menurut Nielsen Korea, drakor My Lovely Liar mencetak rating 2,9 persen di tvN. Drakor My Lovely Liar mengisahkan seorang wanita dengan kekuatan supernatural yang bisa melihat kebohongan seseorang.

Baca Juga: Promo Burger King Pesta Merdeka Terbaru di Agustus 2023, Harga Mulai Rp 17.000-an

Drakor Longing for You

Deretan 10 drakor rating tertinggi minggu kedua Agustus 2023 ditutup oleh Longing for You. Drakor Longing for You menampilkan Na In Woo yang melakukan investigasi pada kasus pembunuhan berantai.

Drakor genre kriminal dan misteri ini meraih rating 2,7 persen di channel ENA. Drakor Longing for You kalahkan rating drakor Miraculous Brother yang mencetak 2,5 persen di JTBC dan Hearbeat yang raih 2,1 persen di KBS2 TV.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru