10 Drakor Rating Tertinggi Minggu Kedua Oktober 2023, A Good Day To Be A Dog Tayang

Senin, 16 Oktober 2023 | 15:03 WIB   Penulis: Mega Putri
10 Drakor Rating Tertinggi Minggu Kedua Oktober 2023, A Good Day To Be A Dog Tayang

10 Drakor Rating Teertinggi Minggu Kedua Oktober 2023, A Good Day To Be A Dog Tayang.


Drakor Rating Tertinggi - Drakor romantis komedi terbaru A Good Day To Be A Dog akhirnya tayang dan ikut bersaing di 10 drakor rating tertinggi minggu kedua Oktober 2023. Selain itu, ada drakor romantis Destined with You yang tamat.

A Good Day To Be A Dog merupakan drakor atau drama Korea yang memasangkan Cha Eun Woo (Island) dan Park Gyu Young (Celebrity). Drakor romantis komedi A Good Day To Be A Dog mengadaptasi cerita dari webtoon.

Di sisi lain, drakor romantis dan fantasi Destined with You dibintangi Rowoon akhirnya tamat dan drakor populer Twinkling Watermelon dibintangi Choi Hyun Wook. Inilah 10 drakor rating tertinggi di minggu kedua Oktober 2023.

Baca Juga: Promo Pizza Hut Delivery Serba Rp 16.000-an di Bulan Oktober, Pesta 16 Tahun PHD

Drakor Live Your Own Life

Drakor Live Your Own Life

Di posisi pertama drakor rating tertinggi minggu kedua Oktober 2023 ada Live Your Own Life. Drakor Live Your Own Life mengisi slot penayangan akhir pekan dengan menggantikan The Real Has Come dan dibintangi Uee.

Menurut Nielsen Korea, drakor Live Your Own Life mendapatkan rating 16,8 persen di KBS2 TV. Drakor Live Your Own Life di KSB2 TV ini menampilkan cerita romantis yang bercampur dengan konflik keluarga.

Drakor Strong Girl Nam Soon

Drakor Strong Girl Nam Soon

Selanjutnya di daftar drakor rating tertinggi minggu kedua Oktober 2023 ada Strong Girl Nam Soon. Drakor terbaru Oktober 2023 tersebut merupakan spin off dari drakor romantis komedi populer Strong Woman Do Bong Soon (2017).

Drakor Strong Girl Nam Soon bercerita tentang wanita dari tiga generasi dengan kekuatan khusus yang bekerja sama dengan detektif untuk melawan bos narkoba di Gangnam. Drakor ini mencetak rating 9,8 persen di JTBC.

Baca Juga: Promo KFC Attack Senin 16 Oktober 2023, Makan Hemat Rp 19.000-an di Awal Pekan Ini

Drakor My Dearest

Drakor My Dearest

Usai Strong Girl Nam Soon yang ratingnya semakin tinggi dengan cameo Park Bo Young dan Hyungsik, kini ada drakor My Dearest yang akhirnya tayang dengan Part 2. Drakor My Dearest Part 2 masih dibintangi Nam Goong Min dan Ahn Eun Jin.

Berdasarkan Nielsen Korea, drakor My Dearest Part 2 meraih rating tinggi 9,3 persen di MBC untuk episode kedua di Part 2. Drakor My Dearest tersebut menggabungkan cerita romantis bercampur sejarah era kerajaan.

Drakor The Escape of The Seven

Drakor The Escape of The Seven (7 Escape)

Peringkat keempat untuk drakor rating tertinggi minggu kedua Oktober 2023 ada The Escape of The Seven. Drakor The Escape of The Seven atau 7 Escape merupakan karya terbaru dari sutradara dan penulis naskah The Penthouse.

Drakor The Escape of The Seven memperoleh rating 6,8 persen di SBS. Selain para pemeran The Penthouse yang reuni di drakor ini, The Escape of The Seven juga dibintangi nama populer Hwang Jung Eum dan Lee Joon.

Baca Juga: Drakor Strong Girl Nam Soon Tampilkan Park Bo Young-Hyungsik, Cameo Akhir Pekan Ini!

Drakor Arthdal Chronicles 2

Drakor Arthdal Chronicles Season 2

Di daftar drakor rating tertinggi minggu kedua Oktober 2023 ini juga ada Arthdal Chronicles 2. Drakor Arthdal Chronicles 2 menampilkan Lee Jun Ki dan Shin Se Kyung sebagai dua bintang utama baru gantikan Song Joong Ki dan Kim Ji Won.

Berdasarkan Nielsen Korea, drakor Arthdal Chronicles season 2 mencetak rating 4,4 persen di tvN. Drakor Arthdal Chronicles season 2 menampilkan cerita hampir satu dekade usai peristiwa yang terjadi dari season pertamanya.

Drakor The Kidnapping Day

Drakor The Kidnapping Day

Di tengah ramainya drakor romantis, The Kidnapping Day hadir dengan cerita berbeda dalam genre komedi gelap. Drakor The Kidnapping Day yang dibintangi oleh Yoon Kye Sang tersebut mendapatkan rating 4,1 persen di channel ENA.

Drakor The Kidnapping Day menampilkan cerita seorang pria biasa yang membutuhkan uang dan akhirnya menculik anak perempuan. Drakor The Kidnapping Day juga menampilkan akting aktris cilik Yoona dan Kim Shin Rok (Moving).

Baca Juga: Nonton Film Korea Ballerina di Netflix tentang Aksi Balas Dendam, Berikut Pemerannya

Drakor Twinkling Watermelon

Drakor Twinkling Watermelon

Drakor Twinkling Watermelon populer dengan cerita yang seru tentang perjalanan waktu dan cerita masa muda. Drakor Twinkling Watermelon kisahkan seorang anak yang kembali ke masa lalu bertemu ayahnya versi masih SMA.

Saksikan bagaimana anak penyuka musik tersebut mengenal ayahnya lebih dalam saat versi remaja. Menurut Nielsen Korea, drakor Twinkling Watermelon dibintangi Choi Hyun Woo ini mendapatkan rating 3,7 persen di tvN.

Drakor Destined with You

Drakor Destined With You

Peringkat delapan untuk drakor rating tertinggi minggu kedua Oktober 2023 ada Destined with You. Di drakor Destined with You ini, Rowoon dipasangkan dengan Jo Bo Ah dalam cerita romantis bercampur fantasi.

Drakor Destined with You akhirnya tamat dengan mendapatkan rating 3,12 persen di JTBC. Ini menjadi perolehan rating tertinggi bagi drakor romantis Destined with You sepanjang penayangannya di JTBC.

Baca Juga: Download Drama Korea A Good Day To Be A Dog Sub Indo, Dibintangi Cha Eun Woo

Drakor A Good Day To Be A Dog

Drakor A Good Day To Be A Dog

Di posisi sembilan untuk drakor rating tertinggi minggu kedua Oktober 2023 ada A Good Day To Be A Dog. Ini adalah drakor terbaru genre romantis dan komedi yang pasangkan Cha Eun Woo Astro dengan Park Gyu Young.

Menurut Nielsen Korea, drakor romantis A Good Day To Be A Dog mencetak rating 2,8 persen di MBC. Drakor romantis terbaru A Good Day To Be A Dog mengadaptasi cerita webtoon tentang wanita yang dikutuk menjadi anjing.

Drakor The Killing Vote

Drakor The Killing Vote

Daftar drakor rating tertinggi minggu kedua Oktober 2023 diisi oleh The Killing Vote. Drakor The Killing Vote yang dibintangi Park Sung Woon, Park Hae Jin, dan Lim Ji Yeon ini mencetak rating 2,8 persen di SBS.

Drakor The Killing Vote akhirnya tayang lagi setelah sebelumnya sempat tidak tayang selama 2 minggu. Drakor The Killing Vote bercerita tentang voting terbuka ke publik untuk menentukan hukuman mati pada kriminal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru