10 Drakor Terpopuler di Awal Juli 2022, Extraordinary Attorney Woo Bertahan di Puncak

Rabu, 13 Juli 2022 | 09:01 WIB   Penulis: Mega Putri
10 Drakor Terpopuler di Awal Juli 2022, Extraordinary Attorney Woo Bertahan di Puncak

Drakor terbaru?Extraordinary Attorney Woo bertahan sebagai drakor terpopuler di minggu pertama bulan Juli tahun 2022.


DRAMA KOREA - Extraordinary Attorney Woo menjadi drakor terpopuler di minggu pertama bulan Juli tahun 2022. Drakor terbaru itu kalahkan drakor romantis Alchemy of Souls hingga Jinxed at First. 

Extraordinary Attorney Woo merupakan drakor atau drama Korea yang mengisahkan pengacara cerdas dengan IQ tinggi. Namun dia sulit bersosialisasi dengan orang lain karena memiliki autism spectrum disorder.

Drakor terbaru Extraordinary Attorney Woo menampilkan akting dari Park Eun Bin dan Kang Tae Oh. Extraordinary Attorney Woo juga meraih rekor sebagai drakor rating tertinggi sepanjang masa di channel ENA. 

Drakor terbaru Extraordinary Attorney Woo

Baca Juga: Drakor Attorney Woo Populer, Tonton 4 Drakor Terbaik Park Eun Bin di Netflix & Viu

Menurut hasil analisis Good Data Corporation, Extraordinary Attorney Woo menjadi drakor yang paling banyak dibicarakan di minggu pertama bulan Juli tahun 2022. Drakor terbaru ini mempertahankan posisi pertamanya sejak akhir bulan Juni lalu.  

Drakor terbaru Extraordinary Attorney Woo kembali mengalahkan drakor romantis Alchemy of Souls yang sedang mencuri perhatian penonton saat ini. Nah, berikut daftar drakor terpopuler di minggu pertama bulan Juli tahun 2022. 

Drakor terpopuler di awal Juli

  1. Extraordinary Attorney Woo di ENA
  2. Alchemy of Souls di tvN
  3. Why Her? di SBS
  4. Gold Mask di KBS2 TV
  5. Eve di tvN
  6. Jinxed at First di KBS2 TV
  7. Cafe Minamdang di KBS2 TV
  8. Link di tvN
  9. It's Beautiful Now di KBS2 TV
  10. Doctor Lawyer di MBC

Drakor Why Her?

Di posisi ketiga drakor terpopuler, ada Why Her? yang memasangkan Seo Hyun Jin dan Hwang In Yeop. Disusul oleh drakor Gold Mask, Eve dibintangi Seo Yea Ji, dan drakor romantis Jinxed at First dibintangi Seohyun SNSD. 

Data dari Good Data Corporation menunjukkan, drakor terbaru Cafe Minamdang turut meramaikan daftar drakor terpopuler pada awal bulan Juli. Begitu juga dengan drakor terbaru Link yang memasangkan Moon Ga Young dan Yeo Jin Goo. 

Baca Juga: Drakor Terbaru Dear X Who Doesn't Love Me, Ini Jadwal Tayang di Viu, Sinopsis & Aktor

Drakor terbaru Cafe Minamdang

Peringkat sembilan untuk drakor terpopuler tersebut diisi oleh It's Beautiful Now yang selalu meraih rating tinggi di akhir pekan. Daftar ini ditutup oleh drama Korea Doctor Lawyer yang dibintangi So Ji Sub. 

Nantikan daftar drakor terpopuler di pekan selanjutnya. Drakor terbaru Extraordinary Attorney Woo mungkin akan tetap bertahan di posisi pertama dan meraih rating yang semakin tinggi di channel ENA. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru