10 Drakor Terpopuler di Awal Maret 2022, Twenty Five Twenty One Masih Menguasai

Selasa, 08 Maret 2022 | 14:07 WIB   Penulis: Mega Putri
10 Drakor Terpopuler di Awal Maret 2022, Twenty Five Twenty One Masih Menguasai

Drakor romantis Twenty Five Twenty One masih bertahan sebagai drakor terpopuler di minggu pertama bulan Maret tahun 2022.


DRAMA KOREA - Jakarta. Twenty Five Twenty One menjadi drakor terpopuler di minggu pertama bulan Maret tahun 2022. Drakor romantis ini mengalahkan A Business Proposal hingga Thirty Nine

Twenty Five Twenty One ternyata masih kuat bertahan di posisi pertama untuk drakor terpopuler. Drakor atau drama Korea ini menampilkan akting dari Kim Tae Ri dan Nam Joo Hyuk. 

Menurut Good Data Corporation, Twenty Five Twenty One menjadi drakor terpopuler di minggu pertama bulan Maret. Drakor romantis ini pun bertahan sebagai yang terpopuler selama 4 minggu berturut-turut. 

Baca Juga: Drakor Terbaru Crazy Love Tayang Perdana, Bersaing Rating dengan Business Proposal

Drakor romantis terbaru Twenty Five Twenty One

Twenty Five Twenty One mengalahkan drama Korea Young Lady and Gentleman yang tayang di akhir pekan dan meraih rating tinggi dengan puluhan episodenya. Nah, berikut 10 drakor terpopuler di awal Maret. 

10 drakor terpopuler

  1. Twenty Five Twenty One di tvN
  2. Young Lady and Gentleman di KBS2 TV
  3. A Business Proposal di SBS
  4. Forecasting Love and Weather di JTBC
  5. Thirty Nine di JTBC
  6. Through The Darkness di SBS
  7. Military Prosecutor Doberman di tvN
  8. Love (ft. Marriage and Divorce) 3 di TV Chosun
  9. The King of Tears, Lee Bang Won di KBS1 TV
  10. Tracer di MBC

Drakor romantis terbaru A Business Proposal

Peringkat ketiga untuk drakor terpopuler pada minggu pertama bulan Maret diisi oleh A Business Proposal. Drakor romantis komedi yang seru itu mempertemukan Kim Sejeong dengan Ahn Hyo Seop. 

Selanjutnya ada drakor romantis terbaru Forecasting Love and Weather. Drakor terbaru Thirty Nine, Military Prosecutor Doberman, dan  Love (ft. Marriage and Divorce) 3 juga ikut meramaikan daftar ini. 

Baca Juga: Film-Film Indonesia Terbaru di Bioskop Bulan Maret 2022, Nantikan Film Horor Ini

Drakor terbaru Military Prosecutor Doberman

Begitu juga dengan drama Korea Through The Darkness dan Tracer yang akhirnya tayang kembali. Meski lama hiatus, kedua drama Korea ini meraih rating tinggi lagi dan kuat bersaing di deretan drakor terpopuler. 

Nantikan judul apa saja yang akan bersaing di deretan drakor terpopuler pada minggu selanjutnya. Twenty Five Twenty One mungkin akan kembali mempertahankan posisinya sebagai drakor terpopuler.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru