Drakor Terbaru Crazy Love Tayang Perdana, Bersaing Rating dengan Business Proposal

Selasa, 08 Maret 2022 | 09:15 WIB   Penulis: Mega Putri
Drakor Terbaru Crazy Love Tayang Perdana, Bersaing Rating dengan Business Proposal

Drakor romantis Crazy Love tayang perdana, bersaing rating dengan Military Prosecutor Doberman dan A Business Proposal.


KONTAN.CO.ID - Tiga drakor terbaru bersaing rating di penayangan Senin malam (7/3). Ada drakor atau drama Korea Crazy Love, A Business Proposal, dan Military Prosecutor Doberman

Drakor terbaru Crazy Love akhirnya tayang pada 7 Maret 2022 di KBS2 TV dan Disney+ Hotstar. Drakor romantis komedi ini memasangkan dua bintang ternama Krystal dan Kim Jae Wook.

Crazy Love pun bergabung dengan dua drakor terbaru lainnya yaitu A Business Proposal dan Military Prosecutor Doberman. Dua drakor terbaru itu sudah tayang sejak akhir Februari lalu. 

Baca Juga: Film Bebas Segera Tayang, Ini Daftar Film Indonesia Terbaru di Netflix Bulan Maret

Drakor romantis terbaru Crazy Love

Drakor terbaru Crazy Love menampilkan cerita seorang CEO perusahaan pendidikan dan tutor matematika yang memiliki kisah cinta dengan sekretarisnya. Drama Korea ini juga semakin seru dengan cerita balas dendam. 

Rating drakor terbaru

Persaingan rating tiga drakor terbaru ini ternyata dipimpin oleh drakor romantis A Business Proposal. Menurut Nielsen Korea, episode terbaru yang tayang Senin (7/3) meraih rating 8,1 persen di SBS. 

Rating di episode ketiga tersebut menjadi perolehan angka tertinggi sepanjang penayangan A Business Proposal. Drama Korea ini dibintangi Kim Sejeong dan Ahn Hyo Seop. 

Drakor romantis terbaru A Business Proposal

Drakor terbaru Military Prosecutor Doberman juga mengalami sedikit peningkatan rating. Episode terbaru drama Korea Military Prosecutor Doberman mencetak rating 7,7 persen di tvN. 

Drakor terbaru Military Prosecutor Doberman menampilkan cerita para jaksa yang ada di dunia militer. Mereka berusaha mengungkap dan melawan kejahatan yang ada di militer. 

Baca Juga: 9 Drakor Rating Tertinggi Minggu Pertama Maret 2022, Ini Posisi A Business Proposal

Drakor terbaru Military Prosecutor Doberman

Sementara, drakor romantis terbaru Crazy Love yang menggantikan Moonshine meraih rating yang cukup di Senin malam. Drama Korea ini memperoleh rating 3,4 persen di KBS2 TV.

Nantikan persaingan rating ketiga drakor terbaru ini di episode selanjutnya. Drakor romantis A Business Proposal mungkin akan kembali lebih unggul dari Crazy Love dan Military Prosecutor Doberman.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru