10 Drakor terpopuler di minggu kedua Desember 2021, Red Sleeve kalahkan Happiness

Selasa, 14 Desember 2021 | 13:23 WIB   Penulis: Mega Putri
10 Drakor terpopuler di minggu kedua Desember 2021, Red Sleeve kalahkan Happiness

Drama Korea romantis The Red Sleeve bertahan sebagai drakor terpopuler selama 5 minggu berturut-turut.

KONTAN.CO.ID - Jakarta. The Red Sleeve menjadi drakor terpopuler di minggu kedua bulan Desember tahun 2021. The Red Sleeve kini bertahan sebagai drakor terpopuler selama 5 minggu berturut-turut. 

Good Data Corporation melalui @gooddata_official di Instagram kembali merilis hasil analisis terbaru untuk daftar drakor terpopuler. Di minggu kedua Desember, posisi pertama ditempati The Red Sleeve

The Red Sleeve merupakan drama Korea romantis yang menampilkan cerita berlatar era kerajaan. Drakor atau drama Korea tersebut memasangkan Junho 2PM dengan Lee Se Young. 

Baca Juga: 9 Drakor rating tertinggi di minggu kedua Desember 2021, Happiness dan Jirisan tamat

Drama Korea romantis The Red Sleeve

Menurut Good Data Corporation, drama Korea romantis ini menjadi drakor terpopuler dengan mengalahkan Happiness hingga Jirisan. Nah, inilah 10 drakor terpopuler di minggu kedua bulan Desember tahun 201. 

10 Drakor terpopuler

  1. The Red Sleeve di MBC
  2. Taejong Yi Bang Won di KBS1
  3. Happiness di tvN
  4. Our Beloved Summer di SBS
  5. The King's Affection di KBS 2TV
  6. Jirisan di tvN
  7. Young Lady and Gentleman di KBS 2TV
  8. Now We Are Breaking Up di SBS
  9. Melancholia di tvN
  10. Secret Royal Inspector & Joy di tvN

Data tersebut menunjukkan, The Red Sleeve mengalahkan popularitas drakor terbaru Taejong Yi Bang Won yang dibintangi Joo Sang Wook. Drakor terbaru ini juga menampilkan cerita di era kerajaan. 

Drakor Happiness

Selanjutnya ada drakor Happiness dibintangi Han Hyo Joo dan Hyungsik yang akhirnya tamat di bulan Desember. Disusul oleh drama Korea romantis Our Beloved Summer dan The King's Affection

Drakor Jirisan yang menjadi reuni penulis dan pemeran Kingdom Netflix pun ikut meraih popularitas di minggu kedua bulan Desember. Drakor Jirisan tamat dengan meraih rating tinggi. 

Baca Juga: 10 Film terpopuler di Twitter sepanjang tahun 2021, didominasi cerita superhero

Drakor Jirisan

Drama Korea akhir pekan berjudul Young Lady and Gentleman menempati posisi ke tujuh. Tiga peringkat terakhir untuk drakor terpopuler minggu kedua Desember diisi oleh sederet drama Korea romantis. 

Ada drama Korea romantis Now We Are Breaking Up, Melancholia, dan Secret Royal Inspector & Joy. Nantikan persaingan drakor terpopuler di minggu ketiga bulan Desember tahun 2021 ini.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru