10 Drakor Terpopuler di Minggu Kedua Mei 2022, My Liberation Notes hingga Tomorrow

Rabu, 18 Mei 2022 | 11:22 WIB   Penulis: Mega Putri
10 Drakor Terpopuler di Minggu Kedua Mei 2022, My Liberation Notes hingga Tomorrow

My Liberation Notes kembali mengalahkan Our Blues di deretan drakor terpopuler pada minggu kedua bulan Mei tahun 2022.


DRAMA KOREA - My Liberation Notes kembali mengalahkan Our Blues sebagai drakor terpopuler. Di minggu kedua bulan Mei tahun 2022, daftar drakor terpopuler juga diisi drakor-drakor terbaru. 

My Liberation Notes merupakan drakor atau drama Korea dibintangi Kim Ji Won hingga Son Suk Ku di akhir pekan. My Liberation Notes mengisahkan orang-orang yang bosan dengan kehidupan sehari-harinya dan ingin bebas. 

Di awal Mei, My Liberation Notes menjadi drakor terpopuler dengan mengalahkan Our Blues yang sebelumnya menempati posisi puncak selama 3 minggu berturut-turut. Begitu juga dengan pekan selanjutnya. 

My Liberation Notes menjadi drakor terpopuler saat ini

Baca Juga: Bridgerton Season 3 Ungkap Fokus Dua Karakter Utamanya, Segera Tayang di Netflix

Menurut Good Data Corporation, My Liberation Notes menjadi drama Korea yang paling banyak dibicarakan di minggu kedua bulan Mei. My Liberation Notes pun menjadi drakor terpopuler selama 2 minggu berturut-turut. 

Nah, berikut deretan drakor yang paling banyak di bicarakan di minggu kedua bulan Mei tahun 2022. My Liberation Notes juga mengalahkan judul-judul drakor terbaru lainnya. 

10 Drakor terpopuler

  1. My Liberation Notes di JTBC
  2. Our Blues di tvN
  3. Bloody Heart di KBS2 TV
  4. Green Mother's Club di JTBC
  5. Again My Life di SBS
  6. Shooting Stars di tvN
  7. Tomorrow di MBC
  8. Woori The Virgin di SBS
  9. It's Beautiful Now di KBS2 TV
  10. Love Twist di KBS2 TV

Hasil analisis Good Data Corporation menunjukkan, My Liberation Notes mengalahkan Our Blues dan drakor terbaru Bloody Heart yang dibintangi Lee Joon. Disusul oleh Green Mother's Club dan Again My Life. 

Drakor terbaru Bloody Heart

Drakor romantis komedi Shooting Stars menempati posisi kelima untuk drakor terpopuler pada minggu kedua Mei. Drama Korea itu pasangkan Lee Sung Kyung dengan Kim Young Dae. 

Selanjutnya ada drakor Tomorrow yang dibintangi Kim Hee Sun, Rowoon, dan Lee Soo Hyuk. Tomorrow tinggal menyisakan 2 episode lagi menjelang tamat. Tomorrow akan digantikan oleh drakor terbaru Doctor Lawyer dibintangi So Ji Sub.

Drakor Tomorrow

Baca Juga: Serial TV Marvel di Disney+, Ini Jadwal Tayang She-Hulk dan Foto Terbaru Echo

Peringkat drakor terpopuler ini juga diramaikan oleh drakor romantis komedi terbaru berjudul Woori The Virgin. Drama Korea yang dibintangi Im Soo Hyang dan Sung Hoon itu mengadaptasi serial TV Amerika. 

Daftar drakor terpopuler tersebut ditutup oleh dua judul yang tayang di KBS2 TV yaitu It's Beautiful now dan Love Twist. Nantikan deretan drakor terpopuler yang akan bersaing di pekan selanjutnya. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru