Serial TV Marvel di Disney+, Ini Jadwal Tayang She-Hulk dan Foto Terbaru Echo

Rabu, 18 Mei 2022 | 08:51 WIB   Penulis: Mega Putri
Serial TV Marvel di Disney+, Ini Jadwal Tayang She-Hulk dan Foto Terbaru Echo

Serial TV terbaru Marvel yang akan tayang di Disney+, ini jadwal tayang dan trailer She-Hulk hingga foto adegan terbaru Echo. 


KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Marvel Studios menyiapkan banyak serial TV terbaru yang seru usai Moon Knight. Di Mei ini, Marvel akhirnya merilis foto terbaru serial TV Echo dan jadwal trailer She-Hulk

Marvel Studios sukses mengenalkan superhero baru di serial TV Moon Knight. Oscar Isaac sebagai pemeran superhero yang mendapatkan kekuatan dari dewa di Mesir pun berhasil mencuri perhatian fans Marvel. 

Daftar Isi

Usai Moon Knight, Mavel Studios siap mengenalkan sederet karakter baru di Marvel Cinematic Universe. Kini giliran kabar terbaru tentang serial TV Marvel berjudul She-Hulk dan Echo di Disney+. 

Baca Juga: Bridgerton Season 3 Ungkap Fokus Dua Karakter Utamanya, Segera Tayang di Netflix

She-Hulk di Disney+

She-Hulk di Disney+.

Setelah Moon Knight, Marvel akan menayangkan serial TV Ms. Marvel pada bulan Juni kemudian disusul oleh She-Hulk pada 17 Agustus 2022 di Disney+. She-Hulk akan mengenalkan Jennifer Walters (Tatiana Maslany). 

Di trailer serial TV terbaru Marvel ini, Jennifer menjadi pengacara yang menangani kasus terkait superhero. Jennifer adalah sepupu dari Hulk atau Bruce Banner (Mark Ruffalo). 

Jennifer mendapatkan kekuatan Hulk setelah menerima transfusi darah dalam situasi genting dari saudaranya tersebut. Trailer serial TV terbaru Marvel ini juga akan menampilkan kembali Abomination (Tim Roth). 

She-Hulk menjadi serial TV genre sci-fi, hukum dan komedi. Kabarnya, She-Hulk akan menampilkan Matt Murdock atau Daredevil (Charlie Cox)  yang juga bekerja sebagai pengacara. Wong (Benedict Wong) juga akan muncul sebagai cameo. 

Baca Juga: Film-Film Indonesia Terbaru di Bioskop, Srimulat: Hil yang Mustahal Segera Tayang

Echo di Disney+

Echo

Selanjutnya ada serial TV Echo yang akan menampilkan kembali aksi Echo atau Maya Lopez. Karakter yang diperankan oleh aktris Alaqua Cox tersebut sebelumnya muncul di serial TV Hawkeye. 

Maya Lopez adalah anak perempuan dari anggota tracksuit mafia. Ayah Maya dibunuh oleh Ronin, nama samaran yang digunakan oleh Hawkeye. Ternyata Hawkeye mendapatkan informasi dari Kingpin yang ingin ayah Maya mati. 

Echo di Disney+

Episode terakhir Hawkeye membuat penonton penasaran apakah Maya Lopez benar-benar menembak mati Kingpin. Kisahnya akan berlanjut di serial TV Echo. Foto terbaru serial TV Marvel ini menampilkan Maya Lopez. 

Echo akan mengisahkan Maya yang menghadapi masa lalu, kembali memikirkan ulang tentang keluarga dan komunitasnya. Echo tayang tahun 2023 di Disney+. Nantikan apakah Matt Murdock akan membantu Echo untuk melawan Kingpin.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru