Film-Film Indonesia Terbaru di Bioskop, Srimulat: Hil yang Mustahal Segera Tayang

Selasa, 17 Mei 2022 | 16:05 WIB   Penulis: Mega Putri
Film-Film Indonesia Terbaru di Bioskop, Srimulat: Hil yang Mustahal Segera Tayang

Srimulat: Hil yang Mustahal dan film-film Indonesia terbaru ini siap tayang di bioskop pada bulan Mei 2022.


FILM - JAKARTA. Sederet film Indonesia terbaru siap tayang di bioskop pada bulan Mei 2022. Salah satunya adalah film komedi biopik Srimulat: Hil yang Mustahal yang siap tayang pekan ini. 

Srimulat: Hil yang Mustahal merupakan film biopik tentang grup lawak populer di Indonesia. Film ini menyiapkan adegan-adegan komedi yang siap membuat penonton tertawa. 

Di sisi lain, bagi pecinta horor jangan melewatkan film Indonesia terbaru berjudul The Doll 3 yang menampilkan Jessica Mila. Nah, berikut ini deretan film Indonesia terbaru yang akan tayang di bioskop bulan Mei: 

Baca Juga: Moon Knight Tamat, Ini Jadwal Tayang Serial TV Ms. Marvel hingga She-Hulk di Disney+

Film komedi Srimulat: Hil yang Mustahal - Babak Pertama

Srimulat: Hil yang Mustahal karya sutradara Fajar Nugros merupakan film biopik pertama tentang grup lawak legendaris di Indonesia. Film Indonesia terbaru ini kisahkan karier grup lawak Srimulat yang mulai meroket. 

Srimulat menjadi grup lawak yang tampil pertama di depan Presiden dan televisi nasional. Film komedi yang siap menghibur penonton ini gandeng aktor dan aktris populer yang tampil beda untuk memerankan tokoh ikonik. 

Srimulat: Hil yang Mustahal dibintangi oleh Bio One, Dimas Anggara, Ibnu Jamil, Indah Permatasari, Morgan Oey, Rano Karno, hingga Rukman Rosadi. Siap-siap dibuat tertawa oleh film Indonesia terbaru ini. 

Film Indonesia terbaru Srimulat: Hil yang Mustahal tayang mulai 19 Mei 2022 di bioskop.

Baca Juga: 2 Drakor Terbaru di Disney+ yang Tayang Bulan Mei 2022, Banyak Cerita Seru

Editor: Mega Putri

Terbaru