10 Drakor Terpopuler di Minggu Keempat Juni 2022, Ada Drakor Romantis Alchemy of Soul

Kamis, 30 Juni 2022 | 10:06 WIB   Penulis: Mega Putri
10 Drakor Terpopuler di Minggu Keempat Juni 2022, Ada Drakor Romantis Alchemy of Soul

Drakor romantis terbaru Alchemy of Souls menjadi drakor terpopuler di minggu keempat bulan Juni tahun 2022.


DRAMA KOREA - Drakor romantis Alchemy of Souls menjadi drakor terpopuler di minggu keempat bulan Juni tahun 2022. Daftar ini juga diisi oleh drakor terbaru Doctor Lawyer hingga Link. 

Good Data Corporation telah merilis hasil analisis untuk daftar drakor yang paling banyak dibicarakan di minggu keempat bulan Juni tahun 2022. Good Data Corporation menganalisis artikel-artikel tentang sederet drakor. 

Selain itu, Good Data Corporation juga menganalisis komunitas online, unggahan di blog, video, dan media sosial tentang drakor atau drama Korea yang sedang tayang maupun akan tayang. 

Baca Juga: Trailer 3 Film Korea Terbaru di Bioskop CGV Bulan Juni, The Witch 2 Tayang Hari Ini

Drakor romantis terbaru Alchemy of Souls

Menurut Good Data Corporation, drakor romantis terbaru Alchemy of Souls menempati posisi pertama untuk drakor terpopuler di minggu keempat bulan Juni tahun 2022. Alchemy of Souls kalahkan Eve hingga Link

10 Drakor terpopuler di minggu keempat Juni

  1. Alchemy of Souls di tvN
  2. Why Her? di SBS
  3. Eve di tvN
  4. Bloody Heart di KBS2 TV
  5. Jinxed at First di KBS2 TV
  6. Gold Mask di KBS2 TV
  7. Link di tvN
  8. Doctor Lawyer di MBC 
  9. It’s Beautiful Now di KBS2 TV
  10. Woori the Virgin di SBS

Alchemy of Souls merupakan drakor romantis bercampur genre fantasi yang memasangkan Lee Jae Wook dan Jung So Min. Drama Korea yang menampilkan cerita di era kerajaan ini mencuri perhatian penonton.

Drakor terbaru Why Her?

Hasil analisis tersebut menunjukkan, Alchemy of Souls kalahkan drakor Why Her? dibintangi Hwang In Yeop dan Seo Hyun Jin. Selanjutnya ada drakor Eve yang dibintangi Seo Yea Ji dan Bloody Heart yang akhirnya tamat. 

Peringkat kelima untuk drakor terpopuler di minggu keempat bulan Juni tahun 2022 ini ditempati oleh drakor romantis terbaru Jinxed at First. Drakor romantis lainnya yang turut bersaing adalah Link dan Woori The Virgin

Baca Juga: Stranger Things Season 4 Vol 2 Merilis Poster Baru, Segera Tayang Juli di Netflix

Drakor romantis terbaru Link

Drakor terbaru Doctor Lawyer yang menampilkan So Ji Sub dalam cerita genre medis dan hukum juga meramaikan deretan drakor terpopuler saat ini. Drama Korea itu menjadi kembalinya So Ji Sub di serial TV setelah beberapa tahun absen. 

Nantikan judul apa saja yang akan bersaing di deretan drakor terpopuler pada pekan selanjutnya. Drakor romantis Alchemy of Souls mungkin akan tetap bertahan di peringkat pertama.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru