Trailer 3 Film Korea Terbaru di Bioskop CGV Bulan Juni, The Witch 2 Tayang Hari Ini

Rabu, 29 Juni 2022 | 13:48 WIB   Penulis: Mega Putri
Trailer 3 Film Korea Terbaru di Bioskop CGV Bulan Juni, The Witch 2 Tayang Hari Ini

Film Korea The Witch: Part 2. The Other One, salah satu film Korea terbaru yang tayang di bioskop CGV Indonesia bulan Juni tahun 2022 ini.


FILM - JAKARTA.  Film Korea The Witch Part 2: The Other One akhirnya tayang hari ini di bioskop CGV Indonesia. Selain The Witch 2, ada film-film Korea terbaru lainnya yang juga tayang bulan Juni di bioskop CGV.

Film Korea terbaru itu merupakan sekuel dari The Witch: Part 1. The Subversion tahun 2018 arahan sutradara Park Hoon Jung (Night in Paradise). Film pertamanya dibintangi Kim Da Mi dan Choi Woo Shik (Our Beloved Summer). 

Di sisi lain, CGV juga menghadirkan film Korea terbaru Broker dari aktor populer Song Kang Ho (Parasite) dan film The Roundup dibintangi Ma Dong Seok (Eternals). Nah, inilah 3 film Korea terbaru yang tayang di CGV bulan Juni. 

Baca Juga: Stranger Things Season 4 Vol 2 Merilis Poster Baru, Segera Tayang Juli di Netflix

Film Korea Terbaru The Witch: Part 2. The Other One

The Witch: Part 2. The Other One adalah sekuel dari film The Witch: Part 1. The Subversion. Film pertama menampilkan Ja Yoon (Kim Da Mi), korban percobaan medis yang membuatnya menjadi pembunuh dengan kekuatan super. 

Ja Yoon berhasil lari dan berusaha mencari tahu identitas dirinya. Sekuel film ini akan menceritakan seorang remaja wanita (Shin Sin A) sebagai satu-satunya anak yang selamat dari laboratorium rahasia yang hancur. 

Dia dikejar oleh orang-orang yang ingin memanfaatkannya untuk tujuan khusus. Karakter Ja Yoon kabarnya akan muncul sekilas di film ini. The Witch: Part 2. The Other One juga dibintangi Park Eun Bin, Jin Goo, dan Lee Jong Suk.

The Witch: Part 2. The Other One tayang mulai 29 Juni di bioskop CGV Indonesia. 

Baca Juga: Drakor Cafe Minamdang Akhirnya Tayang, Ada 5 Drakor Terbaru di Netflix Bulan Juni

Editor: Mega Putri

Terbaru