10 mobil bekas dengan harga lebih murah dibandingkan harga Nmax

Jumat, 14 Agustus 2020 | 15:36 WIB   Reporter: Adi Wikanto
10 mobil bekas dengan harga lebih murah dibandingkan harga Nmax

ILUSTRASI. 10 mobil bekas dengan harga lebih murah dibandingkan harga Nmax. KONTAN/Cheppy A. Muchlis/28/06/2015

KONTAN.CO.ID - Jakarta. Harga mobil bekas banyak yang murah-murah. Bahkan, harga mobil bekas ada yang lebih murah dibandingkan harga sepeda motor motor.

Harga Nmax baru tipe standar atau Yamaha All New Nmax 155 Standard saat ini Rp 29,75 juta. Lalu harga Nmax paling mahal adalah Rp 33,75 untuk tipe All New NMAX 155 Connected / ABS Version.

Di pasar kendaraan seken Jakarta, banyak mobil bekas yang harganya lebih murah dibandingkan Harga Nmax. Tentunya, harga mobil bekas yang murah meriah ini untuk mobil tua yang umumnya produksi tahun 1990-an atau sebelumnya.

Baca juga: Eks Menteri Susi Pudjiastuti buka lowongan kerja 2020, ada 6 posisi, ini daftarnya

Meskidemikian, harga mobil bekas yang murah itu tidak asal murahan. Dibandingkan membeli sepeda motor yang mahal, Anda lebih baik membeli mobil bekas yang harganya murah.

Apalagi, kini sedang pandemi corona. Menggunakan mobil pribadi tentu lebih aman dibandingkan naik transportasi umum.

Bahkan, untuk Anda yang sudah berkeluarga dan memiliki anak kecil, rasanya lebih baik membeli mobil bekas yang murah meriah dibandingkan membeli sepeda motor yang mahal.

Harga mobil bekas yang sekitar Rp 25 juta hingga Rp 30 juta sangat beragam. Tentunya, dibandingkan harga Nmax yang lebih mahal, membeli mobil bekas harga murah meriah lebih memberi manfaat bagi keluarga kecil Anda.

Dengan membeli mobil bekas yang murah meriah, dipastikan Anda tidak akan kehujanan dan kepanasan daripada naik sepeda motor mahal.

Namun untuk membeli mobil bekas, pembeli harus teliti dan mengerti kondisi kendaraan. Oleh karena itu, sebelum membeli memboyong harga mobil bekas di bawah Rp 30 juta, konsultasi dengan para montir yang pengalaman. 

Editor: Adi Wikanto


Terbaru