10 Tahun di Marvel, ini kata Tom Hiddleston tentang Loki dalam serial TV Disney+

Senin, 12 April 2021 | 16:16 WIB   Penulis: Mega Putri
10 Tahun di Marvel, ini kata Tom Hiddleston tentang Loki dalam serial TV Disney+

Serial TV Loki yang dibintangi Tom Hiddleston akan tayang 11 Juni di Disney+.


SERIAL TV - Marvel Studios menyiapkan banyak serial TV yang akan tayang di Disney+. Salah satunya adalah Loki yang diperankan Tom Hiddleston. 

Serial TV ini menampilkan kembali aksi Loki yang populer sebagai God of Mischief. Meski bukan karakter protagonis, Loki sangat populer di mata fans franchise Marvel. 

Serial TV Loki akan memperluas kelanjutan cerita di Phase 4 Marvel Cinematic Universe. Kisahnya dimulai saat Loki melarikan diri di film Avengers: Endgame dengan bantuan Tesseract

Baca Juga: Park Bo Gum & Gong Yoo sapa fans, film Korea terbaru Seobok siap tayang di Indonesia

Bagi Tom Hiddleston, dia tidak menyangka akan muncul lagi sebagai Loki setelah 10 tahun bersama Marvel. Karakter ini muncul pertama kali dalam film Thor tahun 2011. 

Tom Hiddleston bahas Loki

Di wawancara bersama EE British Academy Film Awards, Tom Hiddleston membahas kembalinya dia sebagai Loki. "Saya tidak menyangka masih memerankan karakter ini," ujarnya. 

 

Tom Hiddleston merasa, karakter dari Marvel itu menjadi bagian penting dalam hidupnya. "Saya sadar telah memerankannya selama seperempat hidup saya," kata Tom Hiddleston. 

Aktor ini kemudian memberikan pujian pada para pemeran di serial TV Loki. "Mereka membawa kharisma yang luar biasa dan kecerian pada karakter-karakternya," puji Tom Hiddleston. 

Sementara itu, Marvel Studios dikenal sangat menjaga rahasia alur cerita di film-film terbarunya. Ini membuat Tom Hiddleston tidak bisa menceritakan banyak hal tentang serial TV Loki. 

Tom Hiddleston hanya berkata, "Loki (di serial TV Disney+) adalah Loki yang sama yang Anda tahu. Dia berada di dunia yang Anda tidak tahu". Nantikan serial TV Loki yang tayang 11 Juni di Disney+. 

Selanjutnya: Serial TV terbaru Marvel, kerennya Oscar Isaac latihan berkelahi untuk Moon Knight

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru