2 Drakor Populer Kim Tae Ri di Netflix, Tontonan Seru Sebelum Film Alienoid Tayang

Selasa, 19 Juli 2022 | 16:02 WIB   Penulis: Mega Putri
2 Drakor Populer Kim Tae Ri di Netflix, Tontonan Seru Sebelum Film Alienoid Tayang

Kim Tae Ri bintangi dua drakor populer di Netflix ini dan segera tampilkan aktingnya di film Korea terbaru Alienoid.


DRAMA KOREA - JAKARTA. Kim Tae Ri segera menampilkan aktingnya di film Korea terbaru Alienoid bersama Ryu Jun Yeol. Sambil menunggu film itu tayang, ada 2 drakor populer Kim Tae Ri di Netflix yang bisa menjadi rekomendasi tontonan seru.

Kim Tae Ri merupakan aktris muda berbakat yang telah menunjukkan aktingnya di film-film sukses. Kim Tae Ri mencuri perhatian penonton di film The Handmaiden (2016) bersama Kim Min Hee, 1987: When The Day Comes (2017) dengan Kang Dong Woon, dan Little Forest (2018) dengan Ryu Jun Yeol.

Kim Tae Ri juga memerankan wanita yang hebat di film sci-fi populer Space Sweepers (2021) bersama Song Joong Ki. Tidak hanya di film, aktris Kim Tae Ri juga membintangi dua drakor populer yang tayang di Netflix.

Di dua drakor populer itu, Kim Tae Ri juga akting bersama aktor-aktor ternama. Nah, berikut drakor populer Kim Tae Ri yang cocok menjadi rekomendasi tontonan seru sambil menunggu film Korea terbaru Alienoid tayang di bioskop CGV Indonesia bulan Juli 2022.

Baca Juga: She-Hulk dan I Am Groot Segera Tayang di Disney+ Bulan Agustus, Serial Marvel Terbaru

Drakor populer Mr. Sunshine

Drakor populer Mr. Sunshine

Sejak awal produksi, drakor atau drama Korea ini membuat penonton penasaran karena ditulis oleh Kim Eun Sok yang ada di balik cerita drakor Goblin, Descendants of the Sun, The Heirs hingga Secret Garden. Posisi sutradara diisi oleh Lee Eung Bok (Dream High).

Di drakor populer Mr. Sunshine, Kim Tae Ri akting bersama bintang ternama Lee Byung Hun, Yoo Yeon Seok, Byun Yo Han dan Kim Min Jung. Drakor populer ini menampilkan cerita Joseon yang didatangi oleh Amerika pada tahun 1871.

Kim Tae Ri berperan sebagai Go Shin, perempuan misterius yang pandai menembak. Dia bertemu dengan seorang pria Korea yang tumbuh besar di Amerika dan kini menjadi kapten marinir yang kembali ke Korea dan menghadapi peristiwa bersejarah.

Saksikan drakor populer Mr. Sunshine di Netflix untuk melihat akting Kim Tae Ri dengan pakaian di era kerajaan. Selain itu, drakor populer Mr. Sunshine juga mencuri perhatian penonton dengan chemistry akting bromance diantara Lee Byung Hun, Yoo Yeon Seok, dan Byun Yo Han.

Baca Juga: Jadwal Tayang Alienoid di Bioskop CGV, Ini Sinopsis Film Korea Terbaru Kim Tae Ri

Drakor populer Twenty Five Twenty One

Drakor populer Twenty Five, Twenty One

Satu lagi drakor populer Kim Tae Ri yang tidak boleh dilewatkan begitu saja. Ada drakor romantis Twenty Five Twenty One yang memasangkan Kim Tae Ri dengan Nam Jo Hyuk. Drakor populer tersebut juga dibintangi oleh Bona, Choi Hyun Wook, dam Lee Joo Myoung.

Drakor populer Twenty Five Twenty One disutradarai oleh Jung Ji Hyun (The King: Eternal Monarch). Naskah drakor populer ini ditulis oleh Kwon Do Eun. Drakor populer Twenty Five Twenty One meraih rating tinggi 11,5 persen di episode terakhir yang tayang di tvN.

Drakor romantis Twenty Five Twenty One menampilkan Kim Tae Ri sebagai gadis SMA yang masuk tim olahraga anggar. Dia menghadapi banyak kesulitan hingga akhirnya bisa masuk ke tim nasional. Karakter ini bertemu dengan pria yang ingin menjadi wartawan.

Drakor romantis Twenty Five Twenty One menunjukkan perjalanan cerita cinta masa SMA yang menyenangkan dan penuh cerita seru. Namun, drakor romantis Kim Tae Ri ini juga siap membuat penonton sedih. Saksikan drakor populer Twenty Five Twenty One di Netflix.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru