2 Drakor tayang hari ini, berikut deretan drama Korea terbaru di bulan September

Rabu, 22 September 2021 | 10:15 WIB   Penulis: Mega Putri
2 Drakor tayang hari ini, berikut deretan drama Korea terbaru di bulan September

Drakor romantis komedi Dali & Cocky Prince, salah satu drama Korea terbaru yang tayang bulan September.


DRAMA KOREA - Drama Korea terbaru romantis komedi berjudul Dali and Cocky Prince akhirnya akan tayang hari ini. Begitu juga dengan drakor atau drama Korea thriller Hometown.

Bulan September juga menghadirkan drama Korea romantis Yumi's Cells yang mengadaptasi webtoon. Selain itu ada drama Korea terbaru Squid Game yang telah tayang di Netflix. 

Beberapa drama Korea terbaru akan menampilkan aktor dan aktris populer. Nah, berikut pemeran dan jadwal tayang drama Korea terbaru di bulan September 2021. 

Lost

Lost (Human Disqualification)

Baca Juga: Shang-Chi tayang 22 September, ada 3 film terbaru di bioskop Indonesia minggu ini

Drama Korea terbaru Lost mengisahkan orang-orang yang merasa belum mencapai apapun. Ada penulis wanita (Jang Do Yeon) berusia sekitar 40 tahun yang mengalami kegagalan dan kehilangan arah.   

Drakor ini juga menampilkan pria berusia 27 tahun (Ryu Jun Yeol) yang bekerja keras agar bisa hidup layak. Dia merasa belum mendapatkan apapun. Drama Korea romantis ini tayang 4 September 2021. 

High Class

Drama Korea terbaru High Class di tvN.

TvN sebagai channel populer selalu menyiapkan tontonan yang menarik. Salah satunya adalah drama Korea terbaru High Class yang dibintangi Jo Yeo Jung (Parasite) dan tayang 6 September 2021.  

Di drakor ini, seorang pengacara wanita menghadapi kasus kematian suaminya. Saat memasukkan anaknya ke sekolah internasional, dia bertemu wanita lain yang pernah berhubungan dengan suaminya.

Baca Juga: Daftar drama Korea rating tertinggi di minggu ketiga September, ini rating The Veil

Editor: Mega Putri

Terbaru