Shang-Chi tayang 22 September, ada 3 film terbaru di bioskop Indonesia minggu ini

Rabu, 22 September 2021 | 07:50 WIB   Penulis: Mega Putri
Shang-Chi tayang 22 September, ada 3 film terbaru di bioskop Indonesia minggu ini


FILM - Jakarta. Film Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings akhirnya akan tayang 22 September di bioskop Indonesia. Minggu ini, film horor Korea juga akan tayang di bioskop.

Bioskop Indonesia akhirnya dibuka kembali sejak 16 September 2021. Film-film mulai dari Black Widow, Fast and Furious 9 hingga The Suicide Squad akhirnya tayang di bioskop. 

Minggu ini, bioskop akan menayangkan Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings, film superhero terbaru dari Marvel Studios. Film superhero Asia pertama di Marvel Cinematic Universe. 

Baca Juga: Black Widow hingga Hard Hit, film-film terbaru akhirnya tayang di bioskop Indonesia

Di sisi lain, ada film Korea terbaru dengan cerita horor yang menyeramkan. Nah, berikut daftar film terbaru yang siap tayang di bioskop-bioskop Indonesia minggu ini. 

Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings

Film Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings akan tayang mulai Rabu, 22 September 2021, di bioskop-bioskop Indonesia. Film Shang-Chi dari Marvel Studios menyiapkan cerita menarik.  

Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings bercerita tentang Shang-Chi (Simu Liu) yang dipaksa mengikuti jejak ayahnya, Wenwu atau Mandarin (Tony Leung), di organisasi kriminal The Ten Rings. 

Shang-Chi berusaha pergi dan memulai hidup yang baru. Namun, Shang-Chi akhirnya dipaksa untuk menghadapi masa lalunya lagi dan rahasia dari Legend of The Ten Rings. 

Baca Juga: 4 Drakor terbaru yang akan tayang tahun 2021 di tvN, ini teaser dan pemerannya

Editor: Mega Putri

Terbaru