2 Drakor Terbaru di Netflix yang Tayang Bulan Mei 2022, Nantikan Akting Ji Chang Wook

Minggu, 01 Mei 2022 | 12:25 WIB   Penulis: Mega Putri
2 Drakor Terbaru di Netflix yang Tayang Bulan Mei 2022, Nantikan Akting Ji Chang Wook


DRAMA KOREA - Jakarta. Netflix siapkan dua drakor terbaru yang seru di bulan Mei. Salah satu drakor atau drama Korea yang akan tayang di Netflix bulan Mei ini adalah The Sound of Magic

Drama Korea The Sound of Magic menampilkan akting dari bintang populer Ji Chang Wook. The Sound of Magic siap menampilkan Ji Chang Wook dengan peran baru yang menarik yaitu seorang pesulap. 

Di sisi lain, Netflix juga siap menghadirkan drakor terbaru Welcome to Wedding Hell. Nah, berikut adalah dua drakor terbaru yang akan tayang di Netflix pada bulan Mei tahun 2022. 

Baca Juga: KKN Di Desa Penari Sudah Tayang, Berikut Film-Film Indonesia Terbaru di Bioskop

Drakor The Sound of Magic

Poster drakor terbaru The Sound of Magic di Netflix.

The Sound of Magic tidak hanya dibintangi aktor populer Ji Chang Wook. Drakor terbaru The Sound of Magic juga menampilkan akting dari Hwang In Yeob (True Beauty) dan Choi Sung Eun. 

The Sound of Magic di Netflix merupakan drama Korea yang mengangkat cerita dari webtoon. The Sound of Magic adalah drama musik dan fantasi tentang pesulap yang ada di taman hiburan yang sudah tua. 

Dia menghidupkan kembali harapan seorang remaja yang harus menghadapi kerasnya kenyataan. Remaja tersebut juga akan jatuh cinta pada siswa yang selalu bersaing dengannya di sekolah. 

Drakor terbaru The Sound of Magic tayang mulai 6 Mei 2022 di Netflix.

Baca Juga: Film Korea Terbaru dari Hirokazu Koreeda, Broker Rilis Trailer dan Poster Terbaru

Drakor Welcome to Wedding Hell

Poster drakor terbaru Welcome to Wedding Hell

Selanjutnya ada drakor romantis terbaru yaitu Welcome to Wedding Hell di Netflix. Drama Korea di Netflix ini memasangkan Lee Jin Wook dan Lee Yeon Hee. Mereka dikisahkan telah berpacaran selama 2 tahun. 

Seo Joon Hyung (Lee Jin Wook) bekerja di perusahaan besar dengan hidup yang bahagia. Kekasihnya yang bernama Kim Na Eun (Lee Yeon Hee) adalah wanita ceria yang juga bekerja di perusahaan besar. 

Ketika mereka sedang menyiapkan rencana pernikahan yang bahagia, mereka justru mulai dihadang oleh banyak masalah yang tidak terduga. Nantikan cerita mereka selengkapnya di drakor romantis terbaru ini. 

Drakor romantis terbaru Welcome to Wedding Hell tayang mulai 23 Mei 2022 di Netflix.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru