2 Drakor Terbaru yang Tayang di Disney+ Bulan Juni 2022, Ada Drakor Romantis Link

Kamis, 16 Juni 2022 | 11:22 WIB   Penulis: Mega Putri
2 Drakor Terbaru yang Tayang di Disney+ Bulan Juni 2022, Ada Drakor Romantis Link

Drakor romantis komedi Link dibintangi Yeo Jin Goo dan Moon Ga Young, salah satu drakor terbaru di Disney+ Hotstar Indonesia yang tayang bulan Juni tahun 2022.


DRAMA KOREA - JAKARTA. Disney+ siapkan 2 drakor terbaru yang seru di bulan Juni tahun 2022 ini. Salah satunya adalah drakor romantis komedi terbaru berjudul Link yang menarik. 

Drakor atau drama Korea Link pasangkan bintang muda Yeo Jin Goo (Beyond Evil) dan Moon Ga Young (True Beauty). Link disutradarai Hong Jong Chan (Her Private Life) dan ditulis oleh Kwon Ki Young (Suspicious Partner). 

Disney+ Hotstar Indonesia juga menghadirkan drakor terbaru Doctor Lawyer yang dibintangi oleh So Ji Sub. Disney+ Hotstar sebelumnya telah menayangkan drakor romantis Kiss Sixth Sense

Baca Juga: Muncul di Ms. Marvel, Kamran Akan Jadi Villain Melawan Kamala Khan di Disney+?

Drakor romantis Kiss Sixth Sense di Disney+ Hotstar Indonesia.

Disney+ juga telah menayangkan drakor Bloody Heart tentang cerita perebutan kekuasaan di era kerajaan dan Love All Play tentang atlet bulu tangkis. Nah, inilah 2 drakor terbaru yang tayang di Disney+ bulan Juni. 

Drakor terbaru Doctor Lawyer

Drakor terbaru Doctor Lawyer di di Disney+ Hotstar Indonesia.

Selanjutnya ada drakor terbaru Doctor Lawyer yang akhirnya tayang mulai 3 Juni tahun 2022 di Disney+. Drakor terbaru ini tampilkan kembali akting So Ji Sub usai terakhir kali membintangi My Secret Terius (2018). 

Di drakor terbaru Doctor Lawyer, So Ji Sub berperan sebagai dokter bedah yang cerdas. Dia berganti profesi sebagai pengacara medis untuk kasus malpraktek usai kehilangan segalanya di kasus operasi yang salah. 

Pengacara ini bertemu seorang jaksa yang pernah kehilangan keluarga dari kasus yang sama. Mereka akan bekerjasama untuk menghukum orang-orang yang mengukur hidup seseorang berdasarkan kekuasaan dan kekayaan.

Baca Juga: Daftar Drakor Terpopuler di Minggu Kedua Juni 2022, Our Blues Menguasai Sampai Tamat

Drakor romantis terbaru Link

Drakor romantis komedi terbaru Link di di Disney+ Hotstar Indonesia.

Drakor romantis Link di Disney+ ini sangat ditunggu-tunggu karena mempertemukan bintang muda Yeo Jin Goo dan Moon Ga Young. Cerita di drama Korea Link dikemas dalam genre fantasi, romantis dan misteri. 

Drakor romantis Link di Disney+ mengisahkan seorang pria yang tiba-tiba bisa merasakan semua perasaan yang ada dalam hati wanita yang tidak dikenalinya. Mereka merasa saling terhubung oleh sesuatu seperti link. 

Yeo Jin Goo akan berperan sebagai kepala chef, sementara Moon Ga Young menampilkan aktingnya sebagai pegawai restoran yang merasa kehidupan dan percintaannya tidak beruntung. Link tayang mulai 6 Juni di Disney+.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru