Muncul di Ms. Marvel, Kamran Akan Jadi Villain Melawan Kamala Khan di Disney+?

Kamis, 16 Juni 2022 | 09:25 WIB   Penulis: Mega Putri
Muncul di Ms. Marvel, Kamran Akan Jadi Villain Melawan Kamala Khan di Disney+?

Muncul di Ms. Marvel yang tayang di Disney+, apakah Kamran akan menjadi villain melawan Kamala Khan?


SERIAL TV - JAKARTA. Serial TV Ms. Marvel akhirnya menayangkan episode terbaru di Disney+. Karakter Kamran yang muncul di Ms. Marvel memiliki maksud khusus untuk mendekati Kamala Khan?

Ms. Marvel merupakan serial TV terbaru produksi Marvel Studios yang tayang di Disney+. Ms. Marvel mengisahkan Kamala Khan, remaja Pakistan-Amerika yang hidup bersama keluarganya di New Jersey. 

Serial TV ini menampilkan perjalanan cerita Kamala Khan untuk menjadi superhero Ms. Marvel. Di episode terbaru yang tayang Rabu (15/6), serial TV Ms. Marvel menampilkan karakter bernama Kamran (Rish Shah). 

Baca Juga: Chris Evans Akan Kembali Jadi Captain America Lagi di Marvel Cinematic Universe?

Kamran di serial TV Ms. Marvel

SPOILER bagi yang belum menonton, serial TV Ms. Marvel menampilkan Kamran sebagai pria baru di sekolah yang disukai oleh Kamala Khan. Kamran menyelamatkan Kamala dan teman-temannya saat polisi datang ke pesta Zoe (Laurel Marsden). 

Ms. Marvel di Disney+

Kamran juga menyelamatkannya ketika Kamala Khan dikejar oleh Departemen of Damage Control usai membantu anak kecil yang akan jatuh. Serial TV Ms. Marvel mengejutkan penonton saat Kamran mengenalkan ibunya pada Kamala. 

Kamran versi komik Marvel

Melansir Marvel.com, Kamran di versi komik adalah teman masa kecil Kamala yang sudah lama tidak bertemu. Sama seperti Kamala, Kamran mendapatkan kekuatan dari Terrigen Mist yang dikeluarkan oleh Inhuman Black Bolt. 

Terrigen Mist membangkitkan/membuka kekuatan yang sudah ada dalam diri beberapa orang. Mereka akhirnya disebut sebagai Nuhuman. Kamran mendekati Kamala demi mengajaknya bergabung di misi dari Inhuman jahat bernama Lineage. 

Ms. Marvel di Disney+

Kamran membantu Lineage untuk memusnahkan semua manusia di bumi yang bukan Inhuman. Usai mengetahui misi tersembunyi Kamran ini, Kamala dengan bantuan Bruno menjadi musuh Kamran dan berusaha melawannya.

Kamran kemudian menyerang keluarga Kamala. Kamran sendiri memiliki kekuatan mampu memancarkan energi bercahaya seperti Kamala Khan. Kamran bisa membuat lawannya terkejut, meledak atau bersinar dengan kekuatan tersebut.  

Baca Juga: Petualangan Sherina 2 Rilis Poster & Mulai Produksi, Sherina Bertemu Sadam Lagi

Ms. Marvel di Disney+

Apakah Kamran di serial TV Ms. Marvel akan menjadi villain Kamala Khan seperti versi komik? Apalagi ibu Kamran adalah karakter misterius yang muncul di depan Kamala dan tampak berkaitan dengan leluhur Kamala. 

Nantikan cerita selanjutnya di episode terbaru Ms. Marvel yang tayang setiap hari Rabu di Disney+. Akhir dari serial TV Ms. Marvel juga akan terhubung dengan cerita di film Captain Marvel 2 atau The Marvels.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru