Petualangan Sherina 2 Rilis Poster & Mulai Produksi, Sherina Bertemu Sadam Lagi

Selasa, 14 Juni 2022 | 16:41 WIB   Penulis: Mega Putri
Petualangan Sherina 2 Rilis Poster & Mulai Produksi, Sherina Bertemu Sadam Lagi

Film Petualangan Sherina 2 merilis poster terbaru, Sherina dan Sadam akan bertemu lagi dengan petualangan yang lebih seru.


KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Petualangan Sherina 2 akhirnya merilis poster yang menampilkan Sherina Munaf dan Derby Romero. Film Indonesia terbaru Petualangan Sherina 2 siap mulai produksi. 

Petualangan Sherina 2 menjadi salah satu film Indonesia terbaru yang sudah sangat dinanti-nantikan oleh penonton. Sudah 22 tahun sejak pertama kali film Petualangan Sherina dirilis di bioskop Indonesia. 

Menurut Miles Films, produksi film Indonesia terbaru ini sempat tertunda selama 2 tahun. Usai lama ditunggu, sekuel film Petualangan Sherina ini akhirnya akan memulai proses produksinya. 

Baca Juga: Thor: Love and Thunder Rilis Deretan Poster Karakter Terbaru, Segera Tayang Juli 2022

Film Petualangan Sherina 2 karya sutradara Riri Riza akan menghadirkan petualangan baru. Para penggemar akan bertemu dengan Sherina dan Sadam kembali di film Indonesia terbaru tersebut. 

Poster film Petualangan Sherina 2

Film Petualangan Sherina 2 adalah film kolaborasi Miles Films dan dengan BASE Entertainment dan didukung produksinya oleh Talamedia. Poster terbaru menampilkan Sherina dan Sadam di tengah hutan. 

Di poster film Indonesia terbaru ini, Sherina (Sherina Munaf) tampil dengan pakaian berwarna biru dan tas ransel. Sherina membiarkan rambut panjangnya digerai dan berdiri di samping Sadam (Derby Romero). 

Poster film Indonesia terbaru Petualangan Sherina 2

Baca Juga: Chris Evans Akan Kembali Jadi Captain America Lagi di Marvel Cinematic Universe?

Film Petualangan Sherina 2 akan membuat penonton bernostalgia lagi dengan sebuah petualangan yang baru dan semakin seru. Sherina dan Sadam telah dewasa dan lama terpisah. 

Film Petualangan Sherina 2 akan menampilkan Sherina yang bertemu Sadam lagi di hutan hujan tropis. Nantikan lagu dan musik-musik seru seperti apa yang akan mengiringi petualangan baru Sherina dan Sadam. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru