Chris Evans Akan Kembali Jadi Captain America Lagi di Marvel Cinematic Universe?

Selasa, 14 Juni 2022 | 10:58 WIB   Penulis: Mega Putri
Chris Evans Akan Kembali Jadi Captain America Lagi di Marvel Cinematic Universe?

Chris Evans komentari harapan fans yang ingin dia kembali sebagai Captain America lagi di Marvel Cinematic Universe.


FILM SUPERHERO - Aktor Chris Evans sangat dinanti-nantikan untuk kembali sebagai Captain America di Marvel Cinematic Universe. Harapan fans ini akhirnya dikomentari oleh Chris Evans. 

Chris Evans saat ini menjadi pengisi suara karakter action figure Buzz Lightyear dalam film Lightyear. Film ini mengobati rasa rindu fans pada karakter Buzz Lightyear dari Toy Story. 

Chris Evans adalah aktor yang sudah memiliki sederet peran ikonik. Salah satu yang paling melekat di ingatan fans adalah perannya sebagai Captain America atau Steve Rogers di Marvel Cinematic Universe. 

Captain America di film Avengers: Endgame

Baca Juga: Thor: Love and Thunder Rilis Deretan Poster Karakter Terbaru, Segera Tayang Juli 2022

Penampilan terakhir Chris Evans sebagai Captain America yang membuat penonton kagum adalah di film Avengers: Endgame. Banyak fans yang berharap Chris Evans segera tampil kembali sebagai Captain America. 

Salah satu yang diharapkan fans adalah cerita baru tentang Captain America yang mengembalikan satu per satu Infinity Stones ke tempat asalnya. Hal ini pun akhirnya dikomentari Chris Evans saat promosi film Lightyear

Chris Evans akan kembali sebagai Captain America?

Saat wawancara promosi film Lightyear bersama Comicbook.com, Chris Evans mengakui bahwa cerita Captain America dan Infinity Stones memang sangat diinginkan oleh para fans Marvel. 

Avengers: Endgame

"Saya tidak mau mengecewakan siapapun, tapi ini sulit," kata Chis Evans, dikutip dari Comicbook.com. Aktor tersebut merasa belum tertarik kembali sebagai Captain America lagi. 

"Ini adalah perjalanan yang bagus dan saya sangat senang dengannya. Ini sangat berharga bagi saya dan harus sempurna," ujar Chris Evans pada Comicbook tentang membintangi Captain America di Marvel Cinematic Universe. 

Baca Juga: Doctor Strange in the Multiverse of Madness Siap Tayang di Disney+, Ini Jadwalnya

Captain America: The Winter Soldier

Chris Evans tidak ingin asal kembali sebagai Captain America tanpa cerita yang bagus dari Marvel. Chris Evans mengungkapkan, dia tidak ingin merusak sesuatu yang sangat berharga baginya seperti peran Captain America. 

"Jadi untuk kembali itu adalah tugas yang sulit," terangnya. Saat ini, Marvel Cinematic Universe sendiri telah memiliki Captain America baru yaitu Falcon atau Sam Wilson (Anthony Mackie).

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru