2 Drama Korea Terbaru Bulan Maret Tahun 2023 di Viu, Delivery Man Sudah Tayang

Sabtu, 04 Maret 2023 | 07:35 WIB   Penulis: Mega Putri
2 Drama Korea Terbaru Bulan Maret Tahun 2023 di Viu, Delivery Man Sudah Tayang


DRAMA KOREA - JAKARTA. Viu siapkan dua drama Korea terbaru yang tayang Maret 2023. Ada aktor All of Us Are Dead, ini sinopsis drama Korea terbaru bulan Maret tahun 2023 di Viu yang hadirkan cerita seru.

Layanan streaming hiburan Viu telah menayangkan drama Korea Taxi Driver season 2 yang dibintangi oleh Lee Je Hoon. Kini, Viu menyiapkan dua drama Korea terbaru lainnya yang dibintangi aktor dan aktris berbakat.

Usai Taxi Driver season 2, kini ada drama Korea terbaru tentang layanan taksi yang tidak kalah seru di Delivery Man. Simak sinopsis hingga jadwal tayang sederet drama Korea terbaru bulan Maret tahun 2023 di Viu.

Baca Juga: Sinopsis Film Virgo and The Sparklings dan Kembang Api, Tayang Hari Ini di Bioskop

Drama Korea Terbaru Delivery Man

Poster Delivery Man, Drama Korea Terbaru Maret 2023 di Viu

Drama Korea Delivery Man tampilkan Yoon Chan Young, aktor muda yang populer usai bintangi All of Us Are Dead. Di drama Korea terbaru Delivery Man, Yoon Chan Young akting dengan Bang Minah Girl's Day (Beautiful Gongshim).

Drama Korea terbaru Maret 2023 di Viu ini bercerita tentang taksi yang berkeliaran di malam hari. Taksi yang menyeramkan ini adalah taksi khusus yang mengantarkan hantu dan hanya pengemudinya yang bisa melihat.

Di drama Korea Delivery Man, taksi ini akan membantu hantu perawan untuk mencari tahu penyebab kematiannya. Tidak hanya itu, supir taksi ini juga mendapatkan uang dari hantu-hantu lain yang meminta bantuan terakhir mereka.

Drama Korea terbaru ini tayang mulai 1 Maret 2023 di Viu. Nonton drama Korea Delivery Man sub Indo (subtitle Indonesia untuk rekomendasi tontonan seru. Drama Korea ini tampilkan genre supernatural, misteri, dan romansa.

Baca Juga: Nonton Taxi Driver Season 2 Sub Indo dan Sinopsisnya, Drama Korea Terbaru Lee Je Hoon

Drama Korea Terbaru The Secret Romantic Guest House

Poster The Secret Romantic Guest House, Drama Korea Terbaru Maret 2023 di Viu

Viu juga hadirkan The Secret Romantic Guest House sebagai drama Korea terbaru Maret 2023 dibintangi Shin Ye Eun (The Glory). Drama Korea The Secret Romantic Guest House tayang mulai 20 Maret 2023 di Viu.

Drama Korea terbaru Maret 2023 di Viu ini mengisahkan wanita dari keluarga kaya yang hidup dengan nyaman. Kini semua berubah ketika dia harus menafkahi keluarganya dengan menjalankan bisnis penginapan.

Penginapan tersebut didatangi oleh orang-orang yang ingin mengikuti ujian masuk pegawai negeri untuk menjadi pejabat tinggi di kerajaan. Di antara para tamunya, ada tiga pria yang memiliki rahasia yang misterius.

Wanita pengelola penginapan tersebut bekerjasama dengan tiga pria ini untuk mencari tahu seorang pria yang menghilang 13 tahun lalu. Drama Korea ini juga dibintangi oleh Kang Hoon, Jung Gun Joo, dan Ryeo Un.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru