2 Film Indonesia Baru di Netflix Bulan Februari, The Science of Fictions Sudah Tayang

Selasa, 01 Februari 2022 | 12:51 WIB   Penulis: Mega Putri
2 Film Indonesia Baru di Netflix Bulan Februari, The Science of Fictions Sudah Tayang

The Science of Fictions tayang hari ini, berikut film-film Indonesia terbaru di Netflix yang tayang bulan Februari 2022.


KONTAN.CO.ID - Netflix tidak hanya siapkan drama Korea atau film dari luar negeri. Ada film-film Indonesia terbaru di Netflix yang akan tayang pada bulan Februari 2022. 

Ada dua film Indonesia terbaru berjudul The Science of Fictions dan Akhirat A Love Story yang tayang pada awal Februari. The Science of Fictions menyiapkan cerita tentang trauma dan agenda politik. 

Daftar Isi

Sementara Akhirat A Love Story siapkan cerita romantis bercampur drama. Berikut sekilas cerita dalam film-film Indonesia terbaru yang seru di Netflix dan jadwal tayangnya. 

Baca Juga: 9 Drakor Terbaru yang Tayang di Bulan Februari 2022, Genre Romantis hingga Sci-Fi

The Science of Fictions

 

Film Indonesia terbaru di Netflix ini menceritakan seorang laki-laki yang tidak sengaja melihat kru film sedang syuting pendaratan Bulan di Bantul. Pria bernama Siman itu akhirnya ditangkap. 

Lidah Siman dipotong supaya dia tidak buka suara dan tidak menyebarkan kesaksian tentang kejadian yang dilihatnya tersebut. Peristiwa ini memberikan trauma pada hidup Siman. 

Sejak saat itu, Siman menjalani hidup dengan bergerak secara lambat dan sering memakai kostum seorang astronot. The Science of Fictions adalah film karya sutradara Yosep Anggi Noen. 

Film Indonesia berjudul The Science of Fictions tayang mulai 1 Februari di Netflix.

Baca Juga: Film Fast and Furious 10 Kabarnya Akan Ajak Jason Momoa, Ini Komentar Tyrese Gibson

Akhirat A Love Story

Akhirat: A Love Story adalah film Indonesia terbaru dari Base Entertainment dan Studio Antelope. Film romantis Akhirat: A Love Story menjadi debut film panjang dari sutradara Jason Iskandar. 

Film rmoantis ini memasangkan Adipati Dolken dengan Della Dartyan. Film romantis Indonesia Akhirat: A LoveStory menampilkan sepasang kekasih yang terhalang masalah perbedaan agama. 

Mereka mengalami kecelakaan dan berpindah dunia. Ketika bisa bersama di dunia yang baru, mereka harus memutuskan apa yang terbaik. Film romantis ini juga dibintangi Windy Apsari dan Ayu Dyah Pasha. 

Film romantis Indonesia Akhirat A Love Story tayang mulai 2 Februari di Netflix. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru