9 Drakor Terbaru yang Tayang di Bulan Februari 2022, Genre Romantis hingga Sci-Fi

Selasa, 01 Februari 2022 | 11:32 WIB   Penulis: Mega Putri
9 Drakor Terbaru yang Tayang di Bulan Februari 2022, Genre Romantis hingga Sci-Fi

Drakor romantis Forecasting Love and Weather, salah satu drakor terbaru yang akan tayang di bulan Februari tahun 2022 ini.


KONTAN.CO.ID -Jakarta. Sederet drakor terbaru yang akan tayang di bulan Februari tahun 2022 siapkan banyak cerita seru. Ada drakor romantis hingga sci-fi dan komedi yang siap menghibur. 

Salah satu yang paling dinantikan adalah drakor romantis Forecasting Love and Weather yang memasangkan Seo Kang Joon dan Park Min Young. Selain itu ada cerita persahabatan seru di Thirty Nine

Nah, inilah jadwal tayang sederet drakor terbaru di bulan Februari tahun 2022. Ada banyak cerita menarik yang akan ditampilkan oleh para aktor dan aktris ternama di bulan Februari. 

Baca Juga: Reuni di Spider-Man: No Way Home, Green Goblin Bertemu Doctor Ock di Video Terbaru

Twenty Five Twenty One

Drakor romantis terbaru Twenty Five Twenty One

Drakor romantis dibintangi Kim Tae Ri dan Nam Joo Hyuk ini tayang pada 12 Februari di tvN dan Netflix. Drakor romantis ini menceritakan perempuan muda pemain anggar yang mengejar mimpi besarnya. 

Dia bertemu dengan pemuda pekerja keras yang sedang membangun kembali hidupnya di tengah kesulitan saat krisis IMF. Laki-laki tersebut ingin mengejar mimpi menjadi seorang reporter.  

Mereka bertemu pertama kali di tahun 1998 saat berusia 18 tahun dan 22 tahun. Di drakor terbaru Netflix tersebut, mereka akan jatuh cinta ketika bertemu lagi di usia 21 tahun dan 25 tahun. 

Baca Juga: Film Fast and Furious 10 Kabarnya Akan Ajak Jason Momoa, Ini Komentar Tyrese Gibson

Forecasting Love and Weather

Drakor romantis terbaru Forecasting Love and Weather

Forecasting Love and Weather adalah drakor romantis yang menampilkan profesi para pembaca berita cuaca. Forecasting Love and Weather akan menjadi drakor romantis terbaru bagi Song Kang dan Park Min Young. 

Drakor terbaru ini akan menampilkan pekerjaan orang-orang di Badan Administrasi Meteorologi Korea. Penonton akan melihat kerja keras mereka sekaligus cerita percintaan di kantor. 

Nantikan akting Song Kang dan Park Min Young yang sudah berulang kali sukses di drakor romantis. Drama Korea Forecasting Love and Weather akan tayang pada 12 Februari 2022 di JTBC. 

Grid

Drakor terbaru Grid di Disney+

Drakor terbaru Grid dibintangi Seo Kang Joon, Kim Ah Joong, Kim Sung Kyun hingga Kim Moo Yul. Sederet aktor berbakat bertemu di cerita sci-fi, misteri, dan thriller karya Lee Soo Yeon (Secret Forest). 

Drakor terbaru ini menceritakan seseorang yang dijuluki hantu yang bisa mengetahui masa lalu dan masa depan. Dia membuat batas bernama Grid untuk melindungi manusia dari ancaman dunia lain. 

24 tahun kemudian, pelindung Grid itu ditemukan oleh orang lain yang sedang menginvestigasi kasus pembunuhan. Orang yang dijuluki hantu tersebut pun muncul kembali. Drakor Grid tayang 16 Februari di Disney+.

Baca Juga: 10 Drakor Rating Tertinggi di Minggu Keempat Bulan Januari 2022, Snowdrop Tamat

Editor: Mega Putri

Terbaru