Reuni di Spider-Man: No Way Home, Green Goblin Bertemu Doctor Ock di Video Terbaru

Senin, 31 Januari 2022 | 13:28 WIB   Penulis: Mega Putri
Reuni di Spider-Man: No Way Home, Green Goblin Bertemu Doctor Ock di Video Terbaru

Bintangi Spider-Man: No Way Home, ini video Green Goblin & Doctor Ock bertemu lagi usai film Spider-Man di awal tahun 2000.


KONTAN.CO.ID - Spider-Man: No Way Home menjadi reuni villain dari franchise film Spider-Man lain. Film Spider-Man: No Way Home kini merilis pertemuan villain Green Goblin dan Doctor Ock. 

Spider-Man: No Way Home adalah film solo Spider-Man ketiga yang dibintangi Tom Holland. Film yang disutradarai Jon Watts ini menampilkan Tom Holland sebagai Spider-Man di Marvel Cinematic Universe. 

Film Spider-Man: No Way Home populer dengan mempertemukan tiga Spider-Man dari franchise film yang berbeda. Ada Spider-Man versi aktor Tom Holland, Andrew Garfield, dan Tobey Maguire.  

Spider-Man: No Way Home

Baca Juga: 10 Drakor Rating Tertinggi di Minggu Keempat Bulan Januari 2022, Snowdrop Tamat

Mereka bekerjasama untuk melawan musuh dari masing-masing universe yang bertemu karena cerita multiverse di Spider-Man: No Way Home. Ada dua villain yang populer yaitu Green Goblin dan Doctor Ock. 

Green Goblin & Doctor Ock di Spider-Man: No Way Home

Spider-Man: No Way Home akhirnya merilis video untuk adegan pertemuan pertama Green Goblin & Doctor Ock. Green Goblin atau Norman Osborn (Willem Dafoe) adalah villain Spider-Man di film Spider-Man (2002). 

Spider-Man: No Way Home

Sementara Doctor Otto Octavius (Alfred Molina) muncul sebagai musuh Spider-Man di film Spider-Man 2 (2004). Di video terbaru juga menampilkan villain Sandman yang sebelumnya muncul di film Spider-Man 3 (2007). 

Ketiga film tersebut menampilkan Tobey Maguie sebagai Spider-Man dan disutradarai Sam Raimi. Di video terbaru, Green Goblin pertama kali melihat Doctor Ock usai mereka pindah di universe baru.

Baca Juga: Drakor All of Us Are Dead Tayang, Netflix Siapkan Banyak Drama Korea Terbaru di 2022

Doctor Ock sendiri ikut terkejut melihat Norman Osborn karena dia dianggap telah mati melawan Spider-Man beberapa tahun lalu. Sandman mengingatkan, mereka telah mati melawan Spider-Man. 

Spider-Man: No Way Home

Adegan di film Spider-Man: No Way Home ini menjadi spesial karena Norman Osborn dan Otto Octavius tidak pernah bertemu secara langsung di film-film Spider-Man arahan sutradara Sam Raimi. 

Adegan di film Spider-Man: No Way Home itu menjadi momen nostalgia bagi para pemeran sekaligus penonton. Spider-Man: No Way Home juga memberikan adegan-adegan yang mengagumkan untuk ketiga Spider-Man. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru