2 Film Indonesia terbaru di Disney+ Hotstar bulan Juli, ada cerita horor dan komedi

Senin, 26 Juli 2021 | 10:18 WIB   Penulis: Mega Putri
2 Film Indonesia terbaru di Disney+ Hotstar bulan Juli, ada cerita horor dan komedi

Inilah trailer film-film Indonesia yang terbaru di Disney+ bulan Juli tahun 2021.

KONTAN.CO.ID - Jakarta.  Disney+ Hotstar menghadirkan 2 film Indonesia yang terbaru di bulan Juli ini. Ada film Ghibah dengan cerita horor dan Mekah I'm Coming yang penuh komedi. 

Ghibah merupakan film Indonesia dari Dee Company dan MD Pictures. Film horor ini menampilkan akting dari Asri Welas, Verrell Bramasta hingga Anggika Bolsterli. 

Bagi yang ingin mencari hiburan komedi, saksikan Mekah I'm Coming yang dibintangi Michelle Ziudith. Nah, berikut trailer film-film Indonesia terbaru di Disney+ Hotstar. 

Baca Juga: Daftar drakor terpopuler di minggu ketiga Juli, Hospital Playlist 2 dan Racket Boys

Film Mekah I'm Coming

 

Film Indonesia yang terbaru di Disney+ Hotstar ini menyiapkan banyak komedi receh. Mekah I'm Coming menceritakan sepasang kekasih di desa bernama Edi (Rizky Nazar) dan Eni (Michelle Ziudith). 

Eni tiba-tiba akan dijodohkan dengan seorang pria (Dwi Sasono) pengusaha kaya dari kota. Edi kemudian berusaha meyakinkan calon mertuanya dengan cara pergi haji. 

Film Indonesia yang terbaru di Disney+ Hostar ini akan menampilkan akhir cerita yang tidak terduga. Saksikan Mekah I'm Coming yang sudah tayang di Disney+ Hotstar. 

Baca Juga: Netflix hadirkan film-film Indonesia yang seru di bulan Juli, ini jadwal tayangnya

Film horor Ghibah

 

Bagi pecinta cerita seram, nantikan film horor Ghibah di Disney+ Hotstar. Film Ghibah mengisahkan Firly (Anggika Bolsterli) yang suka membicarakan orang lain. 

Firly sudah diperingatkan untuk berhenti memfitnah orang lain. Hingga suatu hari banyak kejadian mengerikan yang terjadi pada Firly karena kebiasaan buruknya itu.

Di film Indonesia ini, Firly akan dibantu Arga (Verrell Bramasta) untuk memulihkan keadaan. Nantikan film Indonesia Ghibah yang tayang 30 Juli di Disney+ Hotstar.

Selanjutnya: Gabung Marvel di Iron Man 2, ini kesan Scarlett Johansson 10 tahun jadi Black Widow

Editor: Mega Putri
Terbaru