2 Film Indonesia terbaru di Netflix yang tayang 26 Mei 2021, jangan terlewat!

Rabu, 26 Mei 2021 | 12:09 WIB   Penulis: Mega Putri
2 Film Indonesia terbaru di Netflix yang tayang 26 Mei 2021, jangan terlewat!

Netflix hadirkan film-film Indonesia yang terbaru dan seru di bulan Mei tahun 2021.


FILM. - Banyak film Indonesia yang tayang di Netflix pada Mei 2021. Bulan Mei dipenuhi dengan film-film Indonesia romantis hingga komedi. Ada film Love is Cinta dengan cerita dan original soundtrack yang berkesan. 

Selain itu, Netflix telah menayangkan film-film Get Married yang seru. Nah, inilah film-film Indonesia terbaru di Netflix jelang akhir Mei yang cocok menjadi pilihan tontonan di waktu luang. 

Film-film Indonesia yang terbaru ini juga bisa menjadi rekomendasi tontonan untuk mengisi waktu akhir pekan. Di bawah ini, dua film Indonesia terbaru di Netflix siap tayang pada 26 Mei 2021.

Baca Juga: Nantikan 16 film Indonesia terbaru di Netflix bulan Mei, jangan sampai terlewatkan!

From London to Bali

From London to Bali adalah film Indonesia terbaru di Netflix yang dibintangi Ricky Harun, Nikita Willy, dan Jessica Mila. Film ini menceritakan Lukman yang ditinggal kekasihnya pergi ke London. 

Lukman bekerja keras mengumpulkan uang agar dapat menyusul Dewi. Saksikan apa yang terjadi pada Lukman dan Dewi selengkapnya di From London to Bali yang tayang 26 Mei di Netflix. 

Baca Juga: 8 Drakor mencetak rating tertinggi di minggu ketiga Mei, Mine hingga Youth of May

The Fabulous Udin

Film Indonesia yang satu ini juga masuk deretan yang terbaru di Netflix bulan Mei. The Fabulous Udin merupakan film tahun 2016 yang diangkat dari novel karya Rons Imawan. 

Film Indonesia tersebut menampilkan cerita perjalanan hidup dan momen-momen seru dari anak-anak remaja. Tonton film The Fabulous Udin yang akan tayang 26 Mei di Netflix.

Sementara itu, Netflix juga sudah menyiapkan tontonan film Indonesia terbaru yang tidak kalah seru di bulan Juni. Ada film Ali & Ratu Ratu Queens yang dibintangi Iqbaal Ramadhan. 

Film ini disiapkan tayang pada 17 Juni 2021 di Netflix. Nantikan Ali & Ratu Ratu Queens dan deretan tontonan yang terbaru di Netflix pada bulan Juni mendatang. 

Selanjutnya: Eternals rilis teaser perdana, 4 film Marvel Studios ini akan tayang tahun 2021

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru