8 Drakor mencetak rating tertinggi di minggu ketiga Mei, Mine hingga Youth of May

Rabu, 26 Mei 2021 | 07:56 WIB   Penulis: Mega Putri
8 Drakor mencetak rating tertinggi di minggu ketiga Mei, Mine hingga Youth of May

Youth of May masuk daftar drama Korea rating tertinggi di minggu ketiga Mei tahun 2021.


DRAMA KOREA -Jakarta.  Revolutionary Sisters menjadi drama Korea atau drakor rating tertinggi di minggu ketiga Mei. Daftar ini juga diisi banyak drama Korea terbaru. 

Berdasarkan Nielsen Korea, Revolutionary Sisters berhasil mencapai rating hingga 30 persen lebih. Ini membuat Revolutionay Sisters semakin unggul dari drama Korea lain. 

Nah, berikut ini 8 drama Korea rating tertinggi di minggu ketiga Mei. Ada drama Korea terbaru Mine di tvN, Law School di JTBC hingga Bossam: Steal The Fate di MBN.

Revolutionary Sisters

Revolutionary Sisters

Baca Juga: BTS cetak rekor baru dengan video musik Butter di YouTube, kalahkan MV Dynamite

Drama Korea ini memperoleh rating 27,6 persen dan 30,9 persen. Revolutionary Sisters pun bertahan kuat sebagai drama Korea rating tertinggi di minggu ketiga Mei. 

Ini juga menjadi rekor rating tertinggi sepanjang penayangan Revolutionary Sisters di KBS 2TV. Rating itu membuat Revolutionary Sisters sebagai program TV yang paling banyak ditonton di hari Minggu. 

Taxi Driver

Taxi Driver

Selanjutnya adalah drama Korea Taxi Driver di SBS. Drama Korea yang dibintangi Lee Je Hoon dan Esom tersebut meraih rating 10,2 persen dan 15,5 persen di minggu ketiga Mei. 

Drama Korea ini menceritakan jasa supir taksi yang membantu orang-orang untuk balas dendam. Bagi penonton Move to Heaven di Netflix, jangan lewatkan akting Lee Je Hoon di drama Korea ini juga. 

Baca Juga: 4 Drakor dan film Korea terbaru yang akan tayang di Netflix, banyak cerita seru!

Editor: Mega Putri

Terbaru