Film

2 Film Marvel ini ternyata menginspirasi cara mengakhiri franchise Fast and Furious

Sabtu, 16 Januari 2021 | 17:10 WIB   Penulis: Mega Putri
2 Film Marvel ini ternyata menginspirasi cara mengakhiri franchise Fast and Furious

KONTAN.CO.ID - Vin Diesel akan muncul kembali dalam film Fast and Furious 9 yang tayang tahun 2021. Franchise Fast and Furious sendiri akan berakhir dengan film ke-10 dan 11. 

Ternyata, konsep mengakhiri franchise Fast and Furious menjadi 2 film ini terinspirasi dari Infinity Saga produksi Marvel Studios. Marvel memecah akhir cerita menjadi Avengers: Infinity War dan Avengers Endgame

Vin Diesel dalam wawancara promosi Fast and Furious 9 bersama Entertainment Weekly menjelaskan, apa rencana awal Fast and Furious dan bagaimana akhir franchise itu terinspirasi dari film Marvel. 

Fast and Furious terinspirasi Marvel

"Ini seperti yang kami diskusikan," kata Vin Diesel, seperti dikutip di Entertainment Weekly. "Bahkan sejak 2012, 2013, Pablo dan saya selalu mendiskusikan mengakhiri di film ke-10 seperti ini," imbuhnya. 

Vin Diesel kemudian menjelaskan bagaimana film Marvel menginspirasi Fast and Furious. "Dan, menjadi bagian dari franchise Marvel, melihat kemungkinan banyaknya cerita yang bisa Anda akhiri dalam 2 film," terangnya. 

Foto adegan terbaru film Fast and Furious 9.

Baca Juga: 4 Film Indonesia terbaru di Netflix yang siap tayang Januari 2021 ini

Film Avengers: Infinity War dan Avengers: Endgame dibuat terpisah karena ada banyak cerita dari tiap karakter yang ingin ditampilkan. Tampaknya, Fast and Furious juga memiliki banyak cerita di akhir yang tidak cukup jika digabung menjadi satu film saja. 

Memisahkan menjadi 2 film dapat membuat penonton memahami alur cerita dengan baik. Tim produksi juga memiliki banyak ruang untuk menunjukkan detail alur ceritanya. 

Foto adegan terbaru film Fast and Furious 9.

Aktor Fast and Furious ini merasa senang filmnya masih berlanjut. "Ini sesuatu yang selalu kami bicarakan dan menjadi nyata. Ini perjalanan yang mengagumkan dan kami dulu selalu membayangkan 10 akan menjadi perpisahan," kata Vin Diesel.

"Itulah tujuan dari cerita kami," kata aktor Fast and Furious tersebut pada Entertainment Weekly. Nantikan akting Vin Diesel di Fast and Furious 9 yang tayang 28 Mei 2021 di bioskop.

Selanjutnya: Tertarik pelihara kucing lucu? Pastikan Anda menyiapkan 6 hal ini di rumah

Editor: Mega Putri
Terbaru