2 Film terakhir franchise Fast and Furious terinspirasi dari Avengers: Endgame

Rabu, 13 Januari 2021 | 11:23 WIB   Penulis: Mega Putri
2 Film terakhir franchise Fast and Furious terinspirasi dari Avengers: Endgame

Vin Diesel membahas rencana mengakhiri franchise Fast and Furious menjadi 2 film.


FILM - Vin Diesel akan muncul kembali dalam film Fast and Furious 9 yang tayang tahun 2021. Franchise Fast and Furious sendiri akan berakhir dengan film ke-10 dan 11. 

Ternyata, konsep mengakhiri franchise Fast and Furious menjadi 2 film ini terinspirasi dari Infinity Saga produksi Marvel Studios. Marvel memecah akhir cerita menjadi Avengers: Infinity War dan Avengers Endgame

Vin Diesel dalam wawancara promosi Fast and Furious 9 bersama Entertainment Weekly menjelaskan, apa rencana awal Fast and Furious dan bagaimana akhir franchise itu terinspirasi dari film Marvel. 

Fast and Furious terinspirasi Marvel

"Ini seperti yang kami diskusikan," kata Vin Diesel, seperti dikutip di Entertainment Weekly. "Bahkan sejak 2012, 2013, Pablo dan saya selalu mendiskusikan mengakhiri di film ke-10 seperti ini," imbuhnya. 

Vin Diesel kemudian menjelaskan bagaiamana film Marvel menginspirasi Fast and Furious. "Dan, menjadi bagian dari franchise Marvel, melihat kemungkinan banyaknya cerita yang bisa Anda akhiri dalam 2 film," terangnya. 

Foto adegan terbaru film Fast and Furious 9.

Baca Juga: Netflix akan rilis film baru setiap pekan sepanjang 2021, ada film Leonardo DiCaprio

Film Avengers: Infinity War dan Avengers: Endgame dibuat terpisah karena ada banyak cerita dari tiap karakter yang ingin ditampilkan. Tampaknya, Fast and Furious juga memiliki banyak cerita di akhir yang tidak cukup jika digabung menjadi satu film saja. 

Memisahkan menjadi 2 film dapat membuat penonton memahami alur cerita dengan baik. Tim produksi juga memiliki banyak ruang untuk menunjukkan detail alur ceritanya. 

Foto adegan terbaru film Fast and Furious 9.

Aktor Fast and Furious ini merasa senang filmnya masih berlanjut. "Ini sesuatu yang selalu kami bicarakan dan menjadi nyata. Ini perjalanan yang mengagumkan dan kami selalu membayangkan 10 akan menjadi perpisahan," kata Vin Diesel.

"Itulah tujuan dari cerita kami," kata aktor Fast and Furious tersebut pada Entertainment Weekly. Nantikan akting Vin Diesel di Fast and Furious 9 yang tayang 28 Mei 2021 di bioskop.

Selanjutnya: Han muncul di Fast and Furious 9, Vin Diesel ungkap maknanya untuk film franchise ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru