2 Layanan Streaming Legal dan Gratis Terbaik 2022, Silakan Coba

Kamis, 13 Januari 2022 | 10:10 WIB   Penulis: Ryan Suherlan
2 Layanan Streaming Legal dan Gratis Terbaik 2022, Silakan Coba

ILUSTRASI. Ilustrasi layanan streaming gratis, Trial Apple TV Plus. REUTERS/Stephen Lam


SERIAL TV - Di zaman yang semakin modern, kita semakin mudah mencari penyedia layanan streaming untuk menonton video, film, serial, live konser atau bahkan pertandingan olahraga. 

Umumnya, penyedia layanan streaming mengharuskan para penggunanya untuk membayar paket-paket tertentu yang disediakan. 

Namun, tidak usah khawatir ternyata ada beberapa layanan streaming yang menyediakan akses streaming secara gratis dan legal. 

Baca Juga: Daftar Layanan Streaming Terbaik Tahun 2022, Ada Netflix dan HBO Max

Penting bagi anda mencari layanan streaming yang legal. Pasalnya, kebanyakan layanan streaming gratis itu merupakan pembajakan dari konten orisinalnya. 

Melansir dari CNET berikut daftar layanan streaming gratis terbaik tahun 2022 yang bisa anda coba, di antaranya:

1. Peacock

Layanan streaming NBCUniversal, Peacock, memiliki satu keunggulan utama dibandingkan rekan-rekannya. Layanan ini memiliki tingkat gratis yang didukung iklan dengan sekitar 13.000 jam pertunjukan, film, berita, dan siaran langsung olahraga. 

Peacock turun peringkat karena kurangnya unduhan seluler untuk tingkat plus non-premium dan streaming HDR 4K, yang ditawarkan sebagian besar pesaingnya. Namun tidak ada salahnya untuk mencoba versi gratisnya.

Baca Juga: 6 Jenis Diet Vegetarian Berserta Pengertian Singkat, Sehat dan Efektif!

2. Trial Apple TV Plus

Trial Apple TV Plus merupakan layanan streaming gratis dan legal yang bisa dijadikan opsi. 

Aplikasi ini juga membingungkan, karena ditempatkan di aplikasi Apple TV yang lebih besar dengan konten lain. Namun, Apple TV Plus memiliki satu keuntungan besar bagi anda.

Pasalnya, ada banyak cara untuk mendapatkannya secara gratis, setidaknya untuk sementara waktu. Jika Anda seorang mahasiswa yang sedang mencari gelar, pembeli baru perangkat Apple, atau seseorang yang berlangganan paket Apple One, Anda dapat memperoleh uji coba gratis Apple TV Plus jangka panjang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Ryan Suherlan

Terbaru