Daftar Layanan Streaming Terbaik Tahun 2022, Ada Netflix dan HBO Max

Rabu, 12 Januari 2022 | 12:50 WIB   Penulis: Ryan Suherlan
Daftar Layanan Streaming Terbaik Tahun 2022, Ada Netflix dan HBO Max


STREAMING FILM - Jakarta. Layanan streaming menjadi salah satu platform yang banyak digunakan masyarakat Indonesia khususnya sejak pandemi Covid-19. 

Dengan banyaknya berbagai layanan streaming membuat masyarakat menjadi lebih mudah menonton film, serial, konser, atau bahkan pertandingan sepak bola langsung lewat live streaming yang disediakan oleh berbagai platfom streaming.

Umumnya setiap layanan streaming mempunyai keunikan atau kekhasanya masing-masing. Contohnya seperti film atau serial orisinal.

Baca Juga: Legenda Lakers, Magic Johnson Ingin Ja Morant dan LeBron James Masuk Daftar MVP

Selain umumnya penyedia layanan streaming resmi itu berbayar. Sehingga dijamin film atau serial yang disediakan original alias bukan bajakan.

Melansir dari CNET berikut daftar layanan streaming terbaik yang cocok digunakan tahun 2022. 

1. Netflix 

Netflix merupakan salah satu layanan streaming terbaik 2022. Ada alasan mengapa Netflix menjadi layanan streaming yang cukup banyak diminati masyarakat umum. 

Dulu Netflix merupakan layanan veteran yang meluncurkan penyewaan DVD melalui email pada tahun 1998. Lalu berkembang menjadi layanan streaming favorit yang harus dimiliki pada tahun 2021. 

Apalagi ketika serial orisinal besar seperti Squid Game, Money Heist, atau Stranger Things turun, Netflix mengambil perhatian jutaan pemirsa bersama dengan pujian dan penghargaan.

2. Disney Plus

Layanan streaming selanjutnya yaitu Disney Plus. Disney Plus adalah sebuah fenomena dan pesaing terdekat Netflix untuk alasan yang baik. 

Platform streaming diluncurkan dua tahun lalu dan telah mengumpulkan lebih dari 118 juta pelanggan. Disney Plus adalah satu-satunya tempat di mana Anda dapat melakukan streaming sebagian besar perpustakaan Disney dan Pixar, bersama dengan setiap film Star Wars, film Marvel dan acara TV orisinal baru, konten National Geographic, dan 31 musim The Simpsons. 

Baca Juga: Rekomendasi VPN Terbaik untuk Mac yang Cocok dan Aman Digunakan 2022

3. Hulu

Rekomendasi layanan streaming terbaik 2022 lainnya ada Hulu. Hulu adalah pelengkap dan tandingan yang sempurna untuk Netflix. 

Jajaran saluran ini memiliki berbagai macam acara yang sudah dikenal dari jaringan seperti ABC, Fox, dan NBC yang dapat Anda tonton segera setelah ditayangkan (tidak seperti di Netflix), serta katalog yang berkembang dari serial aslinya yang diakui secara kritis seperti The Handmaid's Tale dan PEN15. 

Editor: Ryan Suherlan

Terbaru