Rekomendasi VPN Terbaik untuk Mac yang Cocok dan Aman Digunakan 2022

Selasa, 11 Januari 2022 | 12:07 WIB   Penulis: Ryan Suherlan
Rekomendasi VPN Terbaik untuk Mac yang Cocok dan Aman Digunakan 2022

ILUSTRASI. Rekomendasi VPN terbaik untuk Mac yang cocok dan aman digunakan 2022


JARINGAN INTERNET - VPN (virtual private network) atau jaringan pribadi virtual tentu tidak asing di telinga para pengguna media sosial. Berikut ini rekomendasi VPN terbaik untuk Mac.

Umumnya, VPN kerap digunakan para pengguna smartphone atau PC (personal computer) untuk mengamankan koneksi internetnya. Terdapat VPN yang berbayar maupun gratis.

Banyak sekali VPN yang bisa digunakan, namun Anda harus tetap berhati-hati sebelum memutuskan untuk mengunduh VPN. Pasalnya, cukup banyak VPN abal-abal yang bisa merugikan Anda. 

Melansir dari CNET, berikut berikut rekomendasi VPN untuk Anda para pengguna Mac:

Baca Juga: Ini 5 Cara Cek Resi JNE Express Terbaru untuk Lacak Paket

1. ExpressVPN

Rekomendasi VPN untuk para pengguna Mac pertama adalah ExpressVPN. 

ExpressVPN secara konsisten membuktikan dirinya sebagai salah satu VPN tercepat di pasar, dan secara aktif mempromosikan komitmennya terhadap privasi.

Itulah mengapa VPN ini menduduki puncak daftar kami sebagai VPN Mac terbaik. VPN ini bisa beroperasi di Mac, Windows, Android, iOS, Linux, dan banyak lainnya.

Baca Juga: Rekomendasi Kuliner Malam di Dipatiukur Bandung, Dijamin Banyak Pilihan

2. SuftShark

SutfShark merupakan VPN terbaik lainnya yang cocok digunakan di Mac. Meskipun jaringan Surfshark lebih kecil dari beberapa jaringan lainnya, layanan VPN ini menggantikannya dalam fitur-fiturnya.

Saat ini, SuftShark mencapai kecepatan tercepat dalam pengujian VPN terbaru.

Jika ingin menjalankan seluruh rumah atau kantor di VPN Surfshark, Anda tidak perlu khawatir. Sebab, SuftShark menawarkan antimalware, pemblokiran iklan, dan pemblokiran pelacak sebagai bagian dari perangkat lunak VPN-nya.

Baca Juga: Lowongan Kerja Kimia Farma 2022, Simak Persyaratan dan Posisi yang Dibutuhkan Ini

3. NordVPN

NordVPN juga termasuk VPN terbaik untuk Mac yang cocok dan aman digunakan tahun 2022. NordVPN adalah salah satu merek yang paling dikenal di bidang VPN.

VPN ini menawarkan pengguna Mac dengan jumlah koneksi simultan yang murah hati, dengan enam koneksi simultan melalui jaringannya, di mana hampir semua penyedia VPN lain menawarkan lima atau kurang. 

Penyedia VPN ini juga menawarkan opsi IP khusus bagi mereka yang mencari tingkat koneksi VPN yang berbeda. NordVPN menawarkan fitur saklar mematikan dan kemampuan untuk VPN ke Tor.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Ryan Suherlan

Terbaru