Rekomendasi Kuliner Malam di Dipatiukur Bandung, Dijamin Banyak Pilihan

Selasa, 11 Januari 2022 | 10:09 WIB   Penulis: Ryan Suherlan
Rekomendasi Kuliner Malam di Dipatiukur Bandung, Dijamin Banyak Pilihan

ILUSTRASI. Rekomendasi Kuliner Malam di Dipatiukur Bandung, Dijamin Banyak Pilihan, salah satunya Sate Padang.


KULINER - Dipatiukur merupakan salah satu surganya kuliner malam di Bandung selain di Taman Cibeunying, Cibadak atau Sudirman Street. 

Sepanjang Jalan Dipatiukur terdapat banyak penjual makanan dan minuman mulai dari Coffee shop, kios-kios pedagang, pedagang kaki lima, hingga pedagang yang menjual dengan gerobak keliling.

Khususnya di Jalan Dipatiukur no.35, di depan kampus Universitas Padjadjaran (Unpad) banyak sekali pedagang kaki lima yang menjual berbagai macam makanan. Saking banyaknya mungkin bisa membuat anda bingung memilih makanan apa yang akan dibeli.

Baca Juga: Suka Makan Banyak? Kunjungi Tempat Makan All You Can Eat di Bandung Ini

Daripada kebingungan berikut rekomendasi kuliner malam yang bisa dijadikan pilihan jika anda sedang jalan-jalan ke Dipatiukur Bandung. 

1. Mie

Memasuki Jalan Dipatiukur anda akan menemukan gerai Mie Gacoan. Gerai makanan ini belum lama buka di Jalan Dipatiukur, namun sudah banyak orang yang makan disana. 

Pasalnya harga makanan dan minuman disana terbilang murah. Harga mie nya mulai dari 9.500-10.500 rupiah, sedangkan minumannya mulai dari 4.100-7.700 rupiah saja. 

Selain itu, anda juga bisa mengunjungi gerai Mie Merapi. Mie Merapi merupakan gerai ramen dengan bumbu yang menyesuaikan dengan lidah orang Indonesia. 

Mie Merapi merupakan kuliner yang cukup terkenal di Bandung karena rasanya yang enak. Jika anda sedang jalan-jalan di Dipatiukur Bandung direkomendasikan untuk mencoba Mie Merapi.

2. Kopi

Dipatiukur merupakan salah satu surganya kuliner, salah satunya kopi. Banyak sekali coffee shop yang buka sepanjang Jalan Dipatiukur. 

Mulai dari De.u Coffee, Kozi Coffee, Pinoes Coffee, Starbucks, Double Eight Coffee, Delapan Pagi, Mililiter Coffee, Kopi Janji Jiwa, Zero Scale Coffee dan Bawa Coffee. 

Baca Juga: Cari Tempat Makan Western? Ini Rekomendasi Burger Enak di Bandung

3. Dimsum

Di Jalan Dipatiukur, khususnya di depan kampus Unpad banyak sekali pedagang kaki lima yang menjual dimsum. Rasanya tidak perlu diragukan lagi karena jika anda datang kesana malam hari sudah dipastikan selalu penuh.

Dimsum yang buka malam hari disana yaitu Red Dimsum, Premium Dimsum, Jajan Dimsum Bandung, De-Sa Dimsum, Sigaragara Dimsum dan masih banyak lagi pedagang dimsum kaki lima lainnya. 

Editor: Ryan Suherlan

Terbaru