Suka Makan Banyak? Kunjungi Tempat Makan All You Can Eat di Bandung Ini

Minggu, 09 Januari 2022 | 11:05 WIB   Penulis: Ryan Suherlan
Suka Makan Banyak? Kunjungi Tempat Makan All You Can Eat di Bandung Ini

KONTAN.CO.ID - Bandung terkenal dengan berbagai wisata kulinernya, salah satunya tempat makan all you can eat. Jika suka makan banyak, tempat makan all you can eat di Bandung ini bisa Anda jadikan opsi.

Tempat makan all you can eat merupakan jenis restoran yang menawarkan konsep harga yang pas namun pengunjung bisa makan sepuasnya. Sungguh menarik bukan?

Di Bandung terdapat beberapa tempat makan all you can eat yang bisa Anda kunjungi, yang tentunya bisa bikin perut kenyang. Berikut rekomendasinya: 

1. Sumeragi 

Rekomendasi tempat makan all you can eat pertama adalah Sumeragi. Sebagian orang mungkin sudah pernah datang ke tempat makan ini, karena Sumeragi merupakan salah satu tempat makan all you can eat yang cukup terkenal di Bandung. 

Sumeragi ini mengusung tema konsep tempat makan seperti di Jepang. Menu yang ditawarkan di berbagai macam authentic barbeque. 

Harga untuk bisa makan di Sumeragi hanya Rp 99.000 saja. Anda bisa makan berbagai jenis daging premium yang disediakan.

Tempat makan all you can eat ini berlokasi di Jalan L.L. R.E. Martadinata No. 55, Kota Bandung dan Jalan Surya Sumantri No.51, Kota Bandung. Sumeragi buka dari jam 10.00-22.00 WIB.

Baca Juga: 4 Restoran Vegetarian di Bandung, Cocok buat yang Tidak Makan Daging

2. Madam Lee Korean BBQ

Tempat makan all you can eat di Bandung lainnya ada Madam Lee Korean BBQ. Berbeda dengan Sumeragi yang mengusung konsep Jepang, Madam Lee Korean BBQ bertema ala restoran Korea. 

Di Madam Lee Korean BBQ, Anda bisa makan sepuasnya mulai dari Rp 49.000 saja. Menarik bukan? Anda bisa makan berbagai menu yang disediakan di tempat makan all you can eat ini. 

Madam Lee Korean BBQ menyediakan menu yang berbeda saat siang dan malam hari. Kedai ini ada di Jalan Dewi Sartika No.59, Kota Bandung.

Baca Juga: Critical 11 Bandung, Sensasi Nongkrong di Kafe Sambil Lihat Pesawat Terbang

Editor: Ryan Suherlan
Terbaru