Critical 11 Bandung, Sensasi Nongkrong di Kafe Sambil Lihat Pesawat Terbang

Rabu, 05 Januari 2022 | 16:17 WIB   Penulis: Ryan Suherlan
Critical 11 Bandung, Sensasi Nongkrong di Kafe Sambil Lihat Pesawat Terbang

ILUSTRASI. Critical 11 Bandung.

KONTAN.CO.ID -Bandung. Bandung memang kaya akan tempat wisata, kuliner, kafe yang unik dan beragam, salah satunya Critical 11. Salah satu kafe unik ini menyediakan spot nongkrong yang unik dan berbeda dari kafe pada umumnya. 

Pasalnya, jika anda datang ke Critical 11 di Bandung anda bisa sambil menikmati makanan atau minuman disana sambil melihat pesawat terbang dengan jarak yang cukup dekat. 

Sesuai namanya, kafe ini mempunyai ciri khas dapat melihat pemandangan pesawat terbang saat take off dan landing dari jarak dekat. 

Baca Juga: 5 Sate Asin Pedas Terenak di Bandung, Enak dan Pedasnya Nampol

Critical 11 ini mengusung konsep lifestyle. Disana tersedia berbagai fasilitas yang bisa dinikmati seperti lapangan basket, live musik tempat makan dan masih banyak lagi.

Selain itu, banyak sudut-sudut kafe yang cocok untuk dijadikan spot berswafoto atau bahasa gaulnya Instagramable

Terdapat beberapa tenan makanan yang bisa anda pilih yang cocok sebagai camilan untuk menemani anda nongkrong disana. 
 
Jika anda berminat untuk datang ke Critical 11 ini anda hanya perlu membayar 10.000 rupiah saja dan 20.000 rupiah untuk jika di akhir pekan. 

Selain cocok untuk tempat nongkrong bersama orang-orang terdekat, Critical 11 juga biasanya dijadikan sebagai dijadikan sebagai tempat acara komunitas-komunitas di Bandung, contohnya seperti live musik. 

Baca Juga: Tempat kopi enak dan estetik di Bandung, 7 tempat ini harus dicoba!

Critical 11 ini juga sempat viral di media sosial karena keunikannya bisa nongkrong sambil melihat pesawat terbang. 

“Viewnya lapangan terbang, ada banyak varian makanan dan minuman!,” tulis @dianahsani dalam video yang diungguh di TikTok. 

Critical 11 ini berlokasi di Jalan Pajajaran Dalam No.148, Husen Sastranegara, Kec. Cicendo, Kota Bandung, tepatnya di dekat Bandara Husein Sastranegara. Jika penasaran anda bisa datang dari jam 10.00-22.00 WIB.

Selanjutnya: Kasus Covid-19 Omicron Indonesia Melonjak, Tapi Ada Kabar Baik dari WHO

Editor: Ryan Suherlan
Terbaru