5 Sate Asin Pedas Terenak di Bandung, Enak dan Pedasnya Nampol

Senin, 03 Januari 2022 | 19:12 WIB   Penulis: Ryan Suherlan
5 Sate Asin Pedas Terenak di Bandung, Enak dan Pedasnya Nampol

ILUSTRASI. Ilustrasi Sate Asin Pedas

KONTAN.CO.ID - Sate asin pedas merupakan salah jenis sate yang enak dan banyak minati masyarakat Indonesia karena rasanya yang pedas. Khususnya di Bandung terdapat beberapa gerai sate asin pedas yang enak dan patut untuk dicoba. 

Sate asin pedas ini merupakan sate daging yang dilumuri oleh sambal pedas lalu dipanggang. Penyajiannya cukup simpel namun rasanya tetap enak dan meresap di setiap tusuk dagingnya. 

Para penyuka pedas pasti akan menyukai jenis sate ini, namun yang tidak suka pedas pun tetap bisa menikmati jenis daging tusukan ini karena tingkat kepedasannya tergantung minat pembeli. 

Baca Juga: 5 Batagor Paling Enak di Bandung, Dijamin Bikin Ketagihan

Jika anda sedang Jalan-jalan ke Bandung, harus coba sate asin pedas berikut ini:

1. Sate DJ

Rekomendasi sate asin pedas di Bandung pertama adalah Sate DJ. Berlokasi di Jalan Jenderal Sudirman No. 276 Kota Bandung. 

Sate DJ menyediakan sate daging ayam dan sapi asin pedas. Tingkat kepedasannya bisa dipilih mulai dari sedang, pedas dan sangat pedas. 

Selain sate asin pedas, Sate DJ juga menyediakan menu soto ayam yang tidak kalah enak dan sangat cocok dimakan berbarengan dengan nasi serta sate asin pedas. 

2. Warung Sate Bu Ngantuk

Warung Satu Bu Ngantuk merupakan salah satu penjual sate asin pedas terenak di Bandung. Uniknya sate asin pedas ini disajikan dengan bubuk koya yang membuat rasanya menjadi khas. 

Seperti sate asin pedas pada umumnya Sate Bu Ngantuk juga bisa memilih tingkat kepedasannya mulai dari sedang, pedas dan sangat pedas. 

Warung Sate Bu Ngantuk ini menawarkan beberapa jenis sate yaitu sate daging ayam, sapi dan kambing. Tidak hanya itu, bumbu yang disediakan juga beragam mulai dari asin, asin pedas, kecap dan kacang. 

Selain itu Warung Sate Bu Ngantuk juga menawarkan soto ayam dan soto sulung yang tidak kalah enak. 

1 porsi semua Sate Bu Ngantuk hanya dibanderol dengan harga 10.000 rupiah. 

Warung Sate Bu Ngantuk ini berada di Jalan Ranca Bentang, Ciumbuleuit, Kota Bandung. Awalnya sebelum pandemi warung sate ini buka selama 24 jam, namun sekarang hanya beroperasi dari jam 09.00-00.00 WIB. 

Baca Juga: 5 Rekomendasi Dimsum Terenak di Bandung, Lezat Wajib Dicoba!

3. Sate Bang Rohim Naripan

Sate Bang Rohim Naripan juga merupakan salah satu asin pedas terenak di Bandung. Seperti namanya sate ini berlokasi di Jalan Naripan No.57 Kota Bandung. 

Hampir mirip dengan Sate Bu Ngantuk, Sate Bang Rohim ini juga menyajikan sate asin pedan dengan koya dan rasanya tidak kalah enak. 

Sate Bang Rohim Naripan ini buka dari jam 17.00-00.00 WIB. 

Editor: Ryan Suherlan
Terbaru