5 Rekomendasi Dimsum Terenak di Bandung, Lezat Wajib Dicoba!

Senin, 03 Januari 2022 | 14:56 WIB   Penulis: Ryan Suherlan
5 Rekomendasi Dimsum Terenak di Bandung, Lezat Wajib Dicoba!

ILUSTRASI. Ilustrasi Dimsum terenak di Bandung.

KONTAN.CO.ID - Bandung. Ada banyak tempat makan dimsum di Bandung. Berikut daftar rekomendasi dimsum terenak di Bandung yang perlu kamu coba jika sedang jalan-jalan ke ibu kota Priangan.

Bandung memang salah satu kota surganya kuliner enak, salah satunya dimsum. Selain terkenal karena destinasi wisatanya, Bandung juga dikenal sebagai kota dengan berbagai wisata kuliner yang banyak menarik wisatawan berdatangan. 

Berbagai jenis makanan bisa ditemukan di Bandung, mulai dari makanan tradisional daerah, camilan, makanan berat, makanan Korea, makanan China dan masih banyak lagi. 

Dimsum merupakan salah satu makanan yang sedang banyak diminati masyarakat saat ke Bandung. Makanan khas Tiongkok ini mempunyai berbagai jenis mulai dari siomay, hakau, mantau, angsio ceker, spring roll dan lain-lain.

Baca Juga: 5 Tempat Kopi di Bandung yang Buka Dari Pagi, Nyaman dan Instagramble

Terdapat beberapa kedai dimsum enak dan viral di TikTok yang harus dicoba di Bandung, di antaranya:

1. Dimsum Sembilan Ayam

Rekomendasi kedai dimsum enak pertama di Bandung, Dimsum Sembilan Ayam. Kedai dimsum ini terletak di Jalan Pasir Kalilki no.170, Kota Bandung tepatnya di dekat Paskal Hyper Square. 

Dimsum ini merupakan salah satu dimsum terenak di Bandung. Kedai Dimsum Sembilan Ayam buka dari jam 07.00-20.15 WIB.

2. Java Dimsum

Dimsum terenak di Bandung selanjtunya adalah Java Dimsum. Kedai Dimsum ini menyediakan berbagai macam menu dimsum yang bisa dipilih. 

Java Dimsum ini memiliki beberapa kedai di Bandung salah satunya berlokasi di Jalan Cisangkuy No.68 Kota Bandung. Kedai Dimsum ini buka dari jam 11.00-21.00 WIB.

Baca Juga: 5 Media sosial yang paling banyak digunakan tahun 2021

3. Red Dimsum

Red Dimsum berlokasi di Jalan Dipatiukur, Kota Bandung. Kedai dimsum ini masuk ke kategori salah satu dimsum terenak di Bandung. 

Kedai Red Dimsum ini buka dari jam 18.00-00.00 WIB. Jika anda akan mengunjungi kedai Red Dimsum ini direkomendasikan untuk tidak datang terlalu larut malam.

Pasalnya kedai dimsum ini akan tutup jika dimsumnya habis. Serta jangan kaget jika banyak orang yang makan disana, pasalnya Red Dimsum salah satu kedai dimsum terenak di Bandung. 

Editor: Ryan Suherlan
Terbaru