3 Drakor Terbaru di Netflix yang Tayang Bulan September 2022, Tonton Trailernya

Jumat, 02 September 2022 | 12:14 WIB   Penulis: Mega Putri
3 Drakor Terbaru di Netflix yang Tayang Bulan September 2022, Tonton Trailernya

Drakor Narco-Saints, salah satu drakor terbaru yang akan tayang di Netflix bulan September 2022.


DRAMA KOREA - JAKARTA. Netflix kembali menyiapkan sederet drakor terbaru yang akan tayang di bulan September 2022. Salah satunya adalah drakor terbaru Narco-Saints yang dibintangi aktor ternama dengan cerita menegangkan.

Drakor atau drama Korea Narco-Saints siapkan tontonan seru yang menampilkan akting dari Hwang Jung Min, Yoo Yeon Seok, Ha Jung Woo, hingga Jo Woo Jin. Mereka adalah aktor yang telah berulang kali sukses membintangi film Korea populer.

Selanjutnya, Netflix menyiapkan drakor terbaru Kim Go Eun dan drakor romantis komedi dengan pemandangan desa yang menyejukkan. Inilah sinopsis, pemeran, dan jadwal tayang 3 drakor terbaru di Netflix bulan September 2022:

Baca Juga: Thor: Love and Thunder Tayang Bulan Ini di Disney+ Hotstar, Simak Jadwalnya

Drakor terbaru Little Women

Drakor terbaru Little Women merupakan drakor terbaru Kim Go Eun usai Yumi's Cells 2. Drakor terbaru Little Women bercerita tentang tiga bersaudara yang selama ini hidup biasa saja dan tiba-tiba menemukan uang miliaran.

Ada anak sulung yang realistis, anak kedua sebagai reporter yang sangat menjunjung tinggi keadilan, dan anak ketiga yang menjadi siswi berprestasi di sekolah populer. Uang itu membuat mereka harus berhadapan dengan keluarga kaya dan berkuasa di Korea Selatan.

Drakor terbaru di Netflix tersebut akan menunjukkan cerita penuh konflik dan dilema moral antara si kaya dan si miskin. Saksikan akting Kim Go Eun bersama Nam Ji Hyun, Park Ji Hoo hingga Wi Ha Joon dan Uhm Ki Joon di drakor terbaru Netflix ini.

Drakor terbaru Little Women tayang mulai 3 September 2022 di Netflix.

Baca Juga: 7 Drakor Rating Tertinggi di Sepanjang Bulan Agustus Tahun 2022, Apa Saja?

Drakor terbaru Once Upon a Small Town

Drakor terbaru di Netflix selanjutnya adalah Once Upon a Small Town. Jika di Little Women penuh dengan ketegangan, drakor terbaru Once Upon a Small Town di Netflix yang dibintangi Joy Red Velvet menyiapkan cerita romantis komedi di desa.

Drakor terbaru di Netflix tersebut menampilkan seorang dokter hewan dari kota yang mengalami banyak kesulitan saat mulai bekerja di sebuah desa. Dia bertemu polisi wanita yang sangat diandalkan oleh warga desa tersebut.

Di sisi lain, ada seorang laki-laki yang menjadi pemimpin pemuda desa dan cemburu dengan kedekatan dokter hewan dan polisi wanita. Nantikan drakor terbaru Once Upon a Small Town di Netflix untuk hiburan yang ringan dan menarik.

Drakor terbaru Once Upon a Small Town tayang mulai 5 September 2022 di Netflix.

Baca Juga: Black Adam Siap Tayang, Dwayne Johnson Unggah Kostum Superhero Pierce Brosnan

Drakor terbaru Narco-Saints

Satu lagi drakor terbaru di Netflix bulan September yang pastinya sudah sangat ditunggu-tunggu. Drakor terbaru di Netflix ini hadirkan aktor populer dan berbakat mulai dari Hwang Jung Min, Yoo Yeon Seok, Ha Jung Woo, Jo Woo Jin hingga Park Hae Soo.

Drakor terbaru Narco-Saints mengisahkan seorang pebisnis yang membantu misi berbahaya Badan Intelijen Negara untuk mengalahkan bandar narkoba di Suriname, Amerika Selatan. Bisnis narkoba itu dipimpin oleh bandar berbahaya yang menyamar sebagai pendeta.

Drakor terbaru di Netflix yang penuh dengan adegan kriminal ini terinspirasi dari kisah nyata. Drakor terbaru Narco-Saints siapkan sederet adegan yang menegangkan saat aksi penembakan, pengejaran, dan penyelundupan narkoba.

Saksikan drakor terbaru Narco-Saints yang tayang mulai 9 September 2022 di Netflix.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru