3 Drakor Terbaru Tahun 2022 di Prime Video Indonesia, Drakor Romantis Ini Siap Tayang

Rabu, 12 Oktober 2022 | 15:16 WIB   Penulis: Mega Putri
3 Drakor Terbaru Tahun 2022 di Prime Video Indonesia, Drakor Romantis Ini Siap Tayang


DRAMA KOREA - JAKARTA. Prime Video Indonesia siapkan banyak tontonan seru. Salah satu yang paling diminati adalah drakor atau drama Korea. Ada tiga drakor terbaru di tahun 2022 yang siap tayang di Prime Video Indonesia.

Prime Video menayangkan drakor romantis Love is for Suckers yang akhirnya tayang di awal bulan Oktober. Drakor terbaru tahun 2022 tersebut memasangkan bintang populer Siwon Super Junior dan Lee Da Hee.

Selanjutnya, ada drakor terbaru dibintangi Hyeri Girl's Day yang sebelumnya populer dengan aktingnya di Reply 1988. Nah, inilah sinopsis dan jadwal tayang sederet drakor terbaru di Prime Video Indonesia yang tayang bulan Oktober tahun 2022.

Baca Juga: Jadwal Tayang 4 Film Marvel Terbaru Ini Diundur, Blade Hingga Fantastic Four

Drakor Terbaru Love in Contract

Drakor terbaru tahun 2022, Love in Contract di Prime Video Indonesia.

Prime Video di bulan Oktober tahun 2022 ini menayangkan drakor terbaru Love in Contract. Drakor romantis komedi Love in Contract yang memasangkan Park Min Young dengan Go Kyung Pyo dan Kim Jae Young.

Drakor terbaru tahun 2022 ini bercerita tentang sebuah layanan yang menyediakan jasa istri palsu bagi laki-laki yang ingin membawa pasangan ke acara tertentu. Park Min Young siap tampil berbeda-beda demi peran istri palsu tersebut.

Di drama Korea ini, dia harus membagi waktunya dalam 6 hari pada dua client yang sudah lama menyewa jasanya. Cerita tersebut akhirnya akan berujung pada konflik cinta segitiga dalam drakor romantis komedi.

Baca Juga: 8 Drakor Rating Tertinggi di Awal Oktober 2022, Little Women Akhirnya Tamat

Drakor Terbaru Love is for Suckers

Drakor terbaru tahun 2022, Love is for Suckers di Prime Video Indonesia.

Drakor romantis komedi Love is for Suckers menyiapkan cerita menarik tentang persahabatan dan cinta. Di drakor terbaru tahun 2022 ini, seorang perempuan bernama Yo Reum tidak sengaja bertemu kembali dengan teman masa kecilnya, Jae Hoon.

Yo Reum adalah seorang PD (producing director) berbagai acara TV yang kurang sukses. Sementara di drama Korea ini, Jae Hoon yang bekerja sebagai dokter justru terlihat seperti pengangguran. Mereka bertemu lagi di sebuah acara reality date.

Saksikan bagaimana dua orang yang berteman lama ini mulai saling menyukai di drakor terbaru Love is for Suckers. Drakor romantis komedi tersebut tayang mulai 6 Oktober 2022 di Prime Video Indonesia.

Baca Juga: Miracle In Cell No 7 Raih 5 Juta Penonton, Salah Satu Film Indonesia Terlaris di 2022

Drakor Terbaru May I Help You

May I Help You, drakor terbaru tahun 2022 di Prime Video Indonesia.

Satu lagi drakor terbaru tahun 2022 yang akan tayang di Prime Video Indonesia pada bulan Oktober ini. Nantikan drakor romantis dengan cerita yang menghangatkan hati dibintangi Hyeri (Reply 1988) dan Lee Jun Young (D.P.).

Drakor terbaru May I Help You menampilkan Baek Dong Joo sebagai direktur pemakaman yang mengurusi orang-orang yang telah meninggal. Dia memiliki kemampuan khusus dapat melihat dan berbicara dengan orang yang telah meninggal.

Dia bertemu Kim Jib Sa yang menawarkan jasa apapun pada klien dengan upah 100 Won saja. Mereka akan saling tertarik satu sama lain saat bekerjasama mewujudkan keinginan orang yang telah meninggal. Drakor terbaru ini tayang mulai 19 Oktober 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru