Jadwal Tayang 4 Film Marvel Terbaru Ini Diundur, Blade Hingga Fantastic Four

Rabu, 12 Oktober 2022 | 09:16 WIB   Penulis: Mega Putri
Jadwal Tayang 4 Film Marvel Terbaru Ini Diundur, Blade Hingga Fantastic Four

Blade, Deadpool 3, Fantastic Four hingga Avengers: Secret Wars, film-film Marvel terbaru ini undur jadwal tayangnya.


FILM SUPERHERO - Fans Marvel segera menikmati film Black Panther: Wakanda Forever bulan depan. Namun bagi yang menunggu film lain, beberapa film Marvel terbaru mulai dari Blade hingga Fantastic Four justru ubah jadwal tayang.

Fans ternyata harus menunggu lebih lama lagi untuk melihat film-film Marvel terbaru ini. Mulai dari film Blade yang dibintangi Mahershala Ali, film Deadpool 3 yang menampilkan Ryan Reynolds hingga Fantastic Four, dan Avengers: Secret Wars.

Terutama film Blade yang belum lama ini kehilangan sutradaranya. Nah, berikut perubahan jadwal tayang film-film Marvel terbaru dan juga sekilas informasi tentang film Blade hingga Deadpool 3 produksi Marvel Studios.

Baca Juga: Jadwal Tayang KKN di Desa Penari Extended Version di Bioskop, Trailer & Poster Baru

Film Blade

Film Blade sudah lama diprediksi akan mundur jadwal tayangnya ketika sutradara Bassam Tariq keluar dari produksi film Marvel tersebut. Saat ini, Marvel Studios kabarnya sedang mencari sutradara baru dan memperbaiki naskah film Blade.

Blade akan menjadi penampilan perdana Mahershala Ali di Marvel Cinematic Universe. Film Marvel terbaru itu undur jadwal tayang menjadi 6 September 2024. Perubahan ini tentu berpengaruh bagi Marvel yang memiliki kaitan cerita dari satu film ke film lainnya.

Film Marvel terbaru Deadpool 3

Film Deadpool 3

Selanjutnya ada film Deadpool 3 yang dibintangi Ryan Reynolds. Usai sukses dengan dua film Deadpool sebelumnya, kini Ryan Reynolds akan memerankan Deadpool yang masuk dalam cerita di Marvel Cinematic Universe.

Banyak fans yang tidak sabar menantikan Deadpool di MCU. Apalagi, film Deadpool 3 menggandeng Hugh Jackman untuk kembali sebagai Wolverine. Film Deadpool 3 tayang mulai 8 November 2024 dan disutradarai Shawn Levy (The Adam Project, Stranger Things).

Baca Juga: Daftar Drakor Terbaru di Oktober 2022, 2 Drakor Segera Tayang Pekan Ini

Film Fantastic Four

Disusul oleh film Marvel terbaru ini yang membuat fans penasaran karena belum mengumumkan deretan pemerannya. Meski, karakter Reed Richards dari universe berbeda telah diperankan oleh John Krasinski di film Doctor Strange in the Multiverse of Madness.

Film Fantastic Four dari Marvel Studios kini dijadwalkan tayang pada 14 Februari 2025 mendatang. Reed Richard dan film Fantastic Four menjadi bagian yang penting sebagai lawan tangguh karakter Doctor Doom.

Film Marvel terbaru Avengers: Secret Wars

Film Avengers: Secret Wars

Film Marvel terbaru ini juga membuat fans penasaran dengan cerita pertarungan besar para superhero mengingat kesuksesan Avengers: Infinity War dan Avengers: Endgame. Film Avengers Secret Wars dari Marvel Studios akan tayang pada 1 Mei 2026.

Film Marvel terbaru ini akan tayang setelah Avengers: The Kang Dynasty. Kabarnya, naskah film Avengers: Secret Wars akan ditulis oleh Michael Waldron yang sebelumnya menulis cerita multiverse di Loki dan Doctor Strange in the Multiverse of Madness.

Sementara itu, kabarnya ada film Marvel terbaru dengan judul yang masih dirahasiakan yang akan tayang pada 7 November 2025. Di sisi lain, muncul rumor tentang film Spider-Man 4 yang akan tayang 12 Juli 2024. Nantikan informasi terbaru dari Marvel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru