3 Drama Korea terbaru akan tayang Juni di Netflix, nantikan Hospital Playlist 2

Kamis, 27 Mei 2021 | 12:26 WIB   Penulis: Mega Putri
3 Drama Korea terbaru akan tayang Juni di Netflix, nantikan Hospital Playlist 2

Poster Hospital Playlist season 2, salah satu?drama Korea terbaru yang tayang Juni di Netflix.


DRAMA KOREA - Drama Korea atau drakor Hospital Playlist season 2 akan tayang Juni di Netflix. Selain itu, ada 2 drama Korea terbaru lainnya yang tidak kalah seru. 

Netflix menyiapkan drama Korea terbaru Nevertheless. Drakor ini mempertemukan Song Kang yang sebelumnya membintangi Sweet Home dan Love Alarm season 2 di Netflix.  

Song Kang dipasangkan dengan aktris Han So Hee. Aktris tersebut sebelumnya populer di drama Korea The World of the Married yang meraih rating tinggi tahun 2020 lalu.

Baca Juga: 8 Drakor mencetak rating tertinggi di minggu ketiga Mei, Mine hingga Youth of May

Netflix juga akan menayangkan drama Korea terbaru So not Worth It di bulan Juni. Nah, simak sekilas cerita di tiga drama Korea terbaru Netflix ini dan tonton teasernya. 

Hospital Playlist season 2

Penonton setia Hospital Playlist pasti sudah tidak sabar menantikan kelanjutan cerita di season 2. Hospital Playlist 2 siap menghangatkan sekaligus menghibur hati penonton.

Drama Korea terbaru ini akan melanjutkan cerita persahabatan kelima dokter, cerita cinta mereka, dan juga pasien-pasien baru di rumah sakit. Nantikan Hospital Playlist 2 yang tayang 17 Juni di Netflix. 

Hospital Playlist 2 memertemukan kembali Jo Jung Suk, Jung Kyung Ho, Jeon Mido, Yoo Yeon Seok, dan Kim Dae Myung. Nantikan drama Korea terbaru dari sutradara Reply 1988 dan Prison Playbook ini. 

Baca Juga: 7 Film Indonesia terbaru di Netflix yang siap tayang bulan Juni 2021, ini jadwalnya

Editor: Mega Putri

Terbaru