3 Drama Korea Terbaru April 2023 di Netflix, Nantikan Akting Lee Do Hyun Usai Glory 2

Minggu, 09 April 2023 | 12:05 WIB   Penulis: Mega Putri
3 Drama Korea Terbaru April 2023 di Netflix, Nantikan Akting Lee Do Hyun Usai Glory 2


DRAMA KOREA - JAKARTA. Usai The Glory season 2, Lee Do Hyun akting bersama Ra Mi Ran (Reply 1988) dan Ahn Eun Jin (Hospital Playlist 2) di The Good Bad Mother. Selain The Good Bad Mother, ini 3 drama Korea terbaru April 2023 di Netflix.

Drama Korea terbaru April 2023 di Netflix yang paling dinantikan adalah The Good Bad Mother. Ini akan menjadi drama Korea terbaru bagi aktor muda Lee Do Hyun usai membintangi The Glory season 2.

Selain itu, Netflix juga menyiapkan drama Korea terbaru tentang cerita politik dan cerita di dunia medis. Berikut sinopsis, daftar pemeran, dan jadwal tayang 3 drama Korea terbaru April 2023 di Netflix.

Baca Juga: Daftar Drama Korea Rating Tertinggi di Minggu Kelima Maret 2023, Ada Delivery Man

Drama Korea Queenmaker di Netflix

Diawali dengan drama Korea Queenmaker dibintangi Moon So Ri (Seoul Vibe) dan Kim Hee Ae (The World of the Married). Drama Korea terbaru April 2023 ini perdana mempertemukan Moon So Ri dengan Kim Hee Ae.

Drama Korea terbaru di Netflix tersebut akan menampilkan cerita dari dunia politik. Di drama Korea Queenmaker, seorang humas handal dari tim strategi perusahaan bergabung dalam kampanye seorang pengacara HAM.

Mereka terjun ke kampanye pemilihan umum walikota Seoul. Drama Korea Queenmaker akan menunjukkan bagaimana permainan kekuasaan, pemilihan politik yang seru, dan cara menarik perhatian publik melalui media.

Saksikan apa saja yang akan mereka hadapi 100 hari menjelang pemilihan walikota di drama Korea terbaru Netflix ini. Drama Korea Queenmaker menunjukkan karakter pengacara wanita yang tangguh melewati berbagai rintangan.

Drama Korea Queenmaker akan tayang mulai 14 April 2023 di Netflix.

Baca Juga: Download Duty After School Sub Indo, Rekomendasi Drama Korea Alien Terbaru di Viu

Drama Korea Doctor Cha di Netflix

Selanjutnya ada drama Korea terbaru Doctor Cha yang juga siap meramaikan tontonan di bulan ini. Drama Korea terbaru April 2023 tersebut dibintangi Uhm Jung Hwa (Our Blues) dan Kim Byung Chul (All of Us Are Dead).

Drama Korea terbaru di Netflix ini menceritakan seorang ibu rumah tangga yang lulusan kedokteran. Suatu hari, dia memutuskan untuk kembali terjun ke dunia medis kedokteran dengan menjadi dokter residen lagi.

Usai 20 tahun menjadi ibu rumah tangga, wanita tersebut menghadapi banyak tantangan baru saat menjadi dokter residen lagi. Di sisi lain, ada suaminya yang menempati posisi kepala dokter bedah di rumah sakit.

Mereka berpura-pura tidak saling kenal di depan banyak orang dan dokter pria tersebut menjalani kehidupan ganda dengan baik. Saksikan bagaimana cerita di rumah sakit dan perselingkuhan dalam drama Korea terbaru ini.

Drama Korea Doctor Cha tayang mulai 15 April 2023 di Netflix.

Baca Juga: Nonton My Sassy Girl hingga Qodrat, Rekomendasi Film Indonesia Terbaru di Prime Video

Drama Korea Good Bad Mother di Netflix

Inilah drama Korea terbaru di Netflix yang dinantikan fans untuk melihat akting Lee Do Hyun usai The Glory season 2. Drama Korea terbaru April 2023 ini juga tampilkan Ra Mi Ran (Reply 1988) dan Ahn Eun Jin (Hospital Playlist 2).

Drama Korea terbaru di Netflix ini kisahkan ibu muda yang bekerja di peternakan babi dan sendirian membesarkan anak laki-lakinya yang bernama Kang Ho. Dia menjadi ibu yang keras agar anaknya bisa sukses.

Di drama Korea The Good Bad Mother, Kang Ho akhirnya menjadi jaksa yang sukses namun dingin dan menjauhi ibunya. Suatu hari dia kecelakaan dan tiba-tiba Kang Ho dewasa berubah sikapnya menjadi seperti anak usia 7 tahun.

Kang Ho di drama Korea terbaru April 2023 tersebut pun hidup bersama ibunya lagi di kampung halaman dan bertemu dengan teman masa kecilnya. Saksikan bagaimana hidup baru Kang Ho di The Good Bad Mother.

Drama Korea The Good Bad Mother tayang mulai 26 April 2023 di Netflix.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru