3 merk sepeda yang bagus tahun 2020 versi Bike Smarts

Selasa, 28 Juli 2020 | 15:53 WIB   Penulis: Belladina Biananda
3 merk sepeda yang bagus tahun 2020 versi Bike Smarts

ILUSTRASI. Ada banyak merk sepeda yang bagus di tahun 2020. Sixthreezero adalah salah satunya.


Sepeda - JAKARTA. Bersepeda tengah menjadi tren. Tak hanya dalam menentukan jenis, sering kali Anda juga merasa bingung memilih merk sepeda yang bagus. Nah, berikut 3 merk sepeda yang bagus di tahun 2020 versi Bike Smarts.

Memilih merk sepeda yang bagus memang terkadang cukup membingungkan. Biasanya, pemilihan merk didasari oleh opini yang subjektif dan pengalaman menggunakan merk tertentu.

Kenalan Anda mungkin mengatakan, merk A tidak nyaman dan memberi rekomendasi untuk menggunakan merk B. Namun, hal yang berkebalikan justru dikatakan oleh teman Anda yang lainnya.

Mengutip Bike Munk, merk sepeda yang bagus biasanya memberikan banyak opsi, baik jenis maupun harga yang ditawarkan. Merk sepeda yang bagus juga bisa Anda ketahui dari hubungannya dengan komunitas sepeda yang ada.

Misalnya, merk tertentu didirikan oleh pesepeda profesional sehingga kualitas sepeda yang diproduksi bisa terjamin.

Baca Juga: Punya banyak keunggulan, ini harga sepeda gunung Polygon full suspension

Ada banyak faktor yang perlu Anda perhatikan saat memilih merk sepeda yang bagus. Bike Munk menyebutkan, merk yang memproduksi sepeda untuk berbagai macam kebutuhan tentu bisa lebih dipercaya.

Harga dan kualitas sepeda yang dijual juga bisa dijadikan pertimbangan. Jangan sampai Anda memilih merk sepeda yang justru memberikan kualitas yang rendah.

Merk sepeda yang bagus tahun 2020

Melansir Bike Smarts, ada sejumlah merk sepeda yang bagus di tahun 2020:

Felt

Merk sepeda Felt berasal dari California. Ada banyak jenis sepeda Felt yang bisa Anda pilih. Misalnya, cyclocross, BMX, sepeda gunung, dan sepeda elektrik.

Selama beberapa tahun terakhir, Felt terus membangun reputasi dengan mencoba kompetisi. Sepeda Felt dilengkapi dengan teknologi bernama Bayonet Fork Technology yang bisa meningkatkan efisiensi, kecepatan, dan kontrol pengguna.

Baca Juga: Tertarik beli sepeda lipat bekas? Ini tips yang Anda perlukan

Fortified

Anda tidak bisa menemukan jenis sepeda gunung di merk ini karena Fortified fokus pada pengembangan sepeda hybrid perkotaan. Menurut Bike Smarts, Fortified dirancang untuk memenuhi kebutuhan pekerja di perkotaan yang harus menaiki beberapa jenis kendaraan umum untuk sampai ke kantor.

Sixthreezero

Sixthreezero hadir sejak 2005 dan berhasil menjual sepeda pertamanya di California Selatan. Pada awalnya, Sixthreezero merancang sepeda yang bisa digunakan oleh orang-orang di pantai untuk menikmati cuaca California. 

Seiring berjalannya waktu, Sixthreezero mengembangkan produknya berupa e-bike. Salah satu keistimewaan yang ditawarkan oleh Sixthreezero adalah pembeli bisa mengembalikan sepeda kapan pun selama 365 hari jika tidak menyukainya lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Belladina Biananda

Terbaru