3 Rekomendasi emulator Android untuk main Ragnarok X di laptop atau PC Anda

Minggu, 27 Juni 2021 | 10:50 WIB   Penulis: Arif Budianto
3 Rekomendasi emulator Android untuk main Ragnarok X di laptop atau PC Anda


GAME ONLINE - Jakarta.Fans Ragnarok Online kembali dimanjakan dengan game terbaru Ragnarok X Next Generation atau yang juga disebut ROX. Rilis di perangkat mobile (Android, iOS), Ragnarok X Next Generation juga bisa dimainkan lewat laptop menggunakan 3 emulator yang direkomendasikan ini. 

Belum lama ini fans Ragnarok Online kembali dimanjakan dengan game online terbaru yang rilis di perangkat mobile (Android, iOS). Game tersebut adalah Ragnarok X Next Generation yang hadir dengan visual memukau, kaya akan fitur hingga gameplay yang menyenangkan.

Sambil bernostalgia, Rangarok X Next Generation juga menghadirkan gameplay yang makin seru apabila dimainkan bersama teman-teman. 

Bagi Anda yang spek HP-nya tidak memadai atau memorinya sudah kadung penuh, Anda masih bisa main Ragnarok X Next Generation lewat laptop atau komputer. Menggunakan emulator Android, Anda bisa memainkan Ragnarok X Next Generation lewat laptop atau komputer.

Berdasarkan situs resmi Ragnarok X Next Generation, adapun 3 emulator yang direkomendasikan untuk bermain game tersebut. Berikut daftarnya:

3 Rekomendasi emulator Android untuk bermain Ragnarok X Next Generation

Ragnarok X Next Generation
LD Player

Emulator Android yang satu ini gratis, bisa Anda download di laptop maupun PC. LD Player bisa mengubah laptop atau PC Anda menjadi platform untuk bermain berbagai judul game Android.

Kontrol yang mudah, LD Player menghadirkan mapping yang bisa disesuaikan dengan mouse dan keyboard. Optimasi game yang kuat, LD Player bisa memainkan Ragnarok X Next Genaration dengan lancar.

Anda bisa mengunjungi link berikut ini untuk download LD Player.

Baca Juga: Ini penyebab dan solusi atas masalah lag saat main Mobile Legends setelah update

NoxPlayer

NoxPlayer mengklaim bahwa emulator yang satu ini sempurna untuk bermain game ponsel khususnya Android di laptop atau komputer Anda. NoxPlayer telah menggunakan Android 7 yang lebih bertenaga dan punya kompabilitas yang bagus sehingga mendukung banyak aplikasi dan game Android.

Performa super, NoxPlayer bisa menjalankan game Android lebih lancar dan stabil. Fitur multi-simulator juga memungkinkan Anda membuka game lebih banyak di layar laptop.

Main ROX atau Ragnarok X Next Generation di NoxPlayer menghadirkan pengalaman lebih stabil dan lancar. Anda bisa download emulator Android NoxPlayer lewat link berikut ini.

Bluestacks

Terakhir, emulator Android bernama Bluestacks memainkan Ragnarok X Next Generation di layar laptop atau komputer Anda. Mainkan berbagai jenis game Android dengan mudah di laptop Anda, Bluestacks mendukung fitur kontrol yang disesuaikan dengan keyboard dan mouse.

Bluestacks juga mendukung fitur FPS tinggi yang membaut pengalaman Anda bermain Ragnarok X Next Generation makin seru.

Mau main ROX lewat Bluestacks di laptop atau PC Anda? Download Bluestacks lewat link berikut ini. 

Itulah 3 emulator yang direkomendasikan untuk main ROX atau Ragnarok X Next Generation. Anda bisa download emulator Android di atas sekarang juga, lalu mainkan ROX bersama teman-teman!

Selanjutnya: Ini cara membedakan player PUBG Mobile yang menggunakan cheat atau tidak

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru