4 Drakor (drama Korea) terbaru, deretan series original Netflix dengan aktor populer

Kamis, 24 September 2020 | 15:23 WIB   Penulis: Mega Putri
4 Drakor (drama Korea) terbaru, deretan series original Netflix dengan aktor populer

Drakor atawa drama Korea terbaru Netflix dibintangi Gong Yoo, Bae Doona, Lee Joon dengan genre fiksi ilmiah.


DRAMA KOREA - Industri serial TV dari negeri ginseng tidak hanya menyiapkan deretan drakor menarik di TV kabel ataupun stasiun televisi publik. Ada empat drama Korea terbaru Netflix dari Korea Selatan.

Empat drakor terbaru ini akan menjadi series original Netflix yang menarik. Beragam cerita seru di drama Korea terbaru ini akan ditampilkan dalam genre komedi, kriminal, fiksi ilmiah, hingga thriller

Salah satunya adalah drama Korea terbaru The Sea of Silence. Serial Netflix ini dibintangi Gong Yoo yang populer dengan drakor Goblin dan film Train to Busan.

Selain itu, ada drama Korea terbaru Jung Hae In tentang cerita militer. Nah, inilah empat drama Korea terbaru yang akan menjadi series original Netflix dengan cerita seru: 

Baca Juga: Teaser reuni drakor Coffee Prince setelah 13 tahun, Gong Yoo dikejutkan Yoon Eun Hye

The Sea of Silence

Drakor The Sea of Silence, salah satu drama Korea terbaru yang akan tayang di Netflix.

The Sea of Silence adalah drama Korea terbaru yang mempertemukan Gong Yoo dengan Bae Doona. Drama Korea terbaru Netflix ini juga turut dibintangi aktor Lee Joon. 

The Sea of Silence menampilkan cerita genre fiksi ilmiah ketika bumi kekuarangan bahan makanan di masa depan. Sebuah tim khusus ditugaskan mengambil sampel misterius dari tempat penelitian yang telah lama ditinggalkan di bulan.

Drama Korea terbaru Netflix ini diproduseri oleh aktor Jung Woo Sung. 

Editor: Mega Putri

Terbaru