Film

Teaser reuni drakor Coffee Prince setelah 13 tahun, Gong Yoo dikejutkan Yoon Eun Hye

Kamis, 24 September 2020 | 10:23 WIB   Reporter: Mega Oktarina Putri
Teaser reuni drakor Coffee Prince setelah 13 tahun, Gong Yoo dikejutkan Yoon Eun Hye

Gong Yoo, aktor utama pemeran Coffee Prince di teaser foto terbaru drama Korea terbaiknya ini. 


KONTAN.CO.ID - SEOUL. Coffee Prince adalah salah satu drama Korea terbaik yang dibintangi Gong Yoo. Drakor yang juga dibintangi Yoon Eun Hye ini akan reuni dalam acara terbaru MBC. 

Drama Korea Coffee Prince tayang pertama kali pada tahun 2007. Progam dokumenter MBC berjudul My Dear Youth-Coffee Prince akan menjadi reuni para pemeran Coffee Prince setelah 13 tahun berlalu. 

Jelang penayangan episode pertama reuni para pemeran Coffee Prince ini, MBC merilis teaser  video dan foto terbaru. Teaser terbaru reuni drama Korea Coffee Prince memperlihatkan wawancara bersama Gong Yoo di sebuah kafe kopi. 

Di drama Korea terbaik Coffee Prince ini, Gong Yoo memerankan karakter bernama Choi Han Gyul. Gong Yoo mengungkapkan, dia sangat menyukai karakternya di drama Korea Coffee Prince ini. 

Teaser reuni drama Korea Coffee Prince

Teaser reuni drama Korea Coffee Prince kemudian memperlihatkan Gong Yoo yang terkejut dengan kedatangan Yoon Eun Hye. Dua pemeran Coffee Prince ini membuat penonton terbawa perasaan dengan akting mereka di tahun 2007. 

"Tapi saya dengar kamu telah selesai syuting dan pergi," kata Gong Yoo yang terkejut, seperti dikutip dari Soompi. Yoon Eun Hye dan kru ternyata sengaja membuat kejutan untuk Gong Yoo. 

Gong Yoo dan Yoon Eun Hye, para pemeran Coffee Prince di teaser reuni drama Korea terbaik ini.

"Sudah lama sekali. Sudah berapa lama? Ini kejutan," kata Gong Yoo pada Yoon Eun Hye. "Kamu masih sama," kata Yoon Eun Hye. Gong Yoo juga memuji Yoon Eun Hye yang terlihat masih sama seperti dulu. 

Melansir Soompi, Gong Yoo menganggap drama Korea Coffee Prince seperti cinta pertama. "Saya biasanya malu menonton akting saya di proyek sebelumnya. Tapi, Choi Han Gyul adalah karakter yang tidak membuat saya sangat malu," kata Gong Yoo. 

"Saya tidak tahu kenapa seperti itu. Apakah karena akting saya sangat bagus?" canda Gong Yoo. Saksikan My Dear Youth-Coffee Prince yang tayang pada 24 September dan 1 Oktober di MBC. 

Selanjutnya: Drakor Flower of Evil raih rating tertinggi di akhir, ini drama Korea baru selanjunya

Editor: Mega Putri


Terbaru