4 Drakor terbaru bersaing rating tertinggi di akhir pekan, One The Woman tamat

Senin, 08 November 2021 | 10:19 WIB   Penulis: Mega Putri
4 Drakor terbaru bersaing rating tertinggi di akhir pekan, One The Woman tamat


DRAMA KOREA - Akhir pekan kembali diramaikan dengan deretan drakor terbaru yang bersaing rating tertinggi. Di sisi lain, drakor One The Woman akhirnya tamat di awal November ini. 

Drakor atau drama Korea One The Woman tamat pada Sabtu (6/11) dengan rating 17,8 persen di SBS. Ini adalah rating tertinggi sepanjang penayangan One The Woman di SBS. 

Persaingan rating di Sabtu malam juga diramaikan dengan drakor terbaru Jirisan, Chimera, dan Happiness. Berdasarkan Nielsen Korea, Jirisan mencetak rating 8 persen di tvN. 

Baca Juga: Daftar drakor peraih rating tertinggi selama bulan Oktober 2021, ini posisi Jirisan

Drakor terbaru Jirisan

Drakor terbaru Chimera yang dibintangi Park Hae Soo (Squid Game) meraih rating 0,9 persen di OCN. Drakor terbaru Inspector Koo dibintangi Lee Young Ae mendapatkan rating 2 persen di JTBC. 

Sementara, drakor terbaru Happiness yang memasangkan Han Hyo Joo dan Hyungsik meraih rating 3,2 persen. Sederet drakor tersebut kembali bersaing di Minggu (7/11) malam. 

Rating drakor terbaru di akhir pekan

Menurut Nielsen Korea, episode terbaru Jirisan mendapatkan rating 8,9 persen. Jirisan mengalahkan drama Korea Chimera yang hanya meraih 1,1 persen dan Inspector Koo dengan 2,7 persen. 

Drakor terbaru Chimera

Jirisan juga lebih unggul dari rating episode perdana drama Korea Let Me Be Your Knight di SBS. Drama Korea yang dibintang JR NU'EST hingga Kim Dong Hyun AB6IX ini meraih rating 2,1 persen. 

Baca Juga: 5 Film Indonesia terbaru akan tayang di bioskop bulan November 2021, ini trailernya

Drakor terbaru Let Me Be Your Knight

Di sisi lain, ada drama Korea Young Lady and Gentleman yang memperoleh rating 30,5 persen di KBS 2TV. Young Lady and Gentleman merupakan drakor akhir pekan yang memiliki puluhan episode.

Nantikan persaingan rating sederet drakor terbaru itu di akhir pekan selanjutnya. Usai One The Woman tamat, SBS akan menayangkan drama Korea romantis Now, We Are Breaking Up yang dibintangi Song Hye Kyo.

Selanjutnya: Shang-Chi dan Hawkeye segera tayang di Disney+, tontonan Marvel terbaru di November

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru