4 Drakor Terbaru di Netflix Bulan November 2022, Nantikan Drakor Thriller Ini

Rabu, 02 November 2022 | 10:27 WIB   Penulis: Mega Putri
4 Drakor Terbaru di Netflix Bulan November 2022, Nantikan Drakor Thriller Ini

Drakor Somebody genre thriller, salah satu drakor terbaru di Netflix yang akan tayang pada bulan November tahun 2022 ini.


DRAMA KOREA - JAKARTA. Netflix di awal bulan baru menyiapkan banyak drakor atau drama Korea yang seru. Jangan sampai melewatkan, inilah sinopsis dan jadwal tayang 4 drakor terbaru di Netflix bulan November tahun 2022.

Yang pertama ada drakor terbaru Behind Every Star tentang para agen di perusahaan manajemen artis. Drama Korea di Netflix tersebut akan menampilkan akting dari Lee Seo Jin (Times) dan Kwak Sun Young (Hospital Playlist).

Nantikan juga drakor terbaru Somebody dengan kisah pelaku kriminal pembunuhan berantai genre thriller yang siap membuat penonton tegang. Berikut sinopsis dan jadwal tayang 4 drakor terbaru di Netflix pada bulan November tahun 2022.

Baca Juga: 3 Film Indonesia Terbaru di Netflix Bulan November 2022, Ada Satria Dewa: Gatotkaca

Drakor Behind Every Star

Drakor terbaru Behind Every Star di Netflix

Drakor terbaru Behind Every Star tampilkan para karyawan di sebuah perusahaan manajemen artis. Drama Korea di Netflix ini mengadaptasi serial TV dari Perancis berjudul Call My Agent! yang tampilkan perjuangan manajer mengurusi artis papan atas.

Para agen di perusahaan manajemen artis ini juga harus menghadapi orang-orang dengan kepribadian kuat dan politik di kantor. Mereka akan berusaha keras untuk membantu klien bintang untuk semakin bersinar.

Drakor terbaru Behind Every Star tayang mulai 7 November 2022 di Netflix. Drakor terbaru di Netflix tersebut dibintangi oleh Lee Seo Jin (Times), Kwak Sun Young (Hospital Playlist) hingga Seo Hyun Woo (Adamas).

Baca Juga: 2 Drakor Terbaru di Viu yang Tayang November 2022, Ada Song Joong Ki di Reborn Rich

Drakor Somebody

Drakor terbaru Somebody di Netflix.

Berbeda dari Behind Every Star, drakor terbaru Somebody siapkan cerita tentang pelaku pembunuhan berantai dalam genre thriller. Drakor terbaru di Netflix ini dibintangi oleh Kim Young Kwang (On Your Wedding Day) dan Kang Hae Lim (Live On).

Drakor terbaru Somebody menceritakan seorang pengembang aplikasi kencan yang bekerja bersama dua temannya. Suatu hari terjadi kasus pembunuhan yang melibatkan aplikasi kencan buatannya tersebut.

Drama Korea di Netflix ini akan menunjukkan proses investigasi pada pelaku pembunuhan berantai yang menggunakan aplikasi kencan untuk memancing korban. Drakor terbaru Somebody tayang mulai 18 November 2022 di Netflix.

Baca Juga: 6 Drakor Rating Tertinggi di Minggu Keempat Bulan Oktober 2022, Ada Queen's Umbrella

Drakor The Good Detective 2

Drakor The Good Detective 2 di Netflix.

Selain dua drakor terbaru tersebut, Netflix juga siap menayakangkan The Good Detective 2 di bulan November ini. Drama Korea The Good Detective kembali dengan season 2 dan para pemeran utama yang masih sama.

Drama Korea di Netflix tersebut menceritakan awal mula muncul keraguan pada vonis kasus pembunuhan yang terjadi 5 tahun lalu. Seorang detektif veteran bekerjasama dengan detektif elit muda untuk menginvestigasi.

Mereka berusaha mengungkap fakta dari kasus yang ditutup-tutupi oleh pihak tertentu. The Good Detective 2 yang dibintangi Cho Nam Guk dan Choi Jin Won tayang mulai 18 November 2022 di Netflix.

Baca Juga: Daftar Drakor Terpopuler di Minggu Ketiga Oktober 2022, Ada May I Help You

Drakor Birthcare Center

Drakor Birthcare Center di Netflix.

Satu lagi drama Korea di Netflix yang akan tayang bulan November tahun 2022. Saksikan drakor Birthcare Center yang mempertemukan Uhm Ji Won (Little Women) dengan Park Ha Sun (The Veil), dan Yoon Park (Forecasting Love and Weather).

Drakor terbaru di Netflix ini menampilkan seorang wanita yang kariernya sedang sukses. Dia menjadi ibu baru dan masuk ke pusat perawatan paska melahirkan. Wanita ini juga menjadi penghuni tertua di pusat perawatan itu.

Di tempat tersebut, dia bertemu wanita-wanita lain yang menjadi sahabat hingga yang menghakiminya. Drama Korea Birthcare Center dari penulis Kim Ji Soo (Bossam: Steal the Fate) tayang mulai 26 November 2022 di Netflix.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru