4 Drama Korea terbaru di OCN yang siap tayang tahun 2021, banyak cerita seru!

Selasa, 30 Maret 2021 | 15:55 WIB   Penulis: Mega Putri
4 Drama Korea terbaru di OCN yang siap tayang tahun 2021, banyak cerita seru!

Lee Joon Hyuk dan Kim Ok Bin di drama Korea terbaru Dark Hole di OCN.


DRAMA KOREA - OCN siap berkompetisi dengan channel televisi lain. OCN sudah menyiapkan banyak drama Korea alias drakor terbaru yang akan tayang di tahun ini. 

OCN dikenal sebagai channel televisi yang menayangkan kisah-kisah menegangkan. Mulai dari genre thriller, horor, misteri, dan cerita kriminal selalu diproduksi dengan baik. 

Setelah Times, ada 4 drama Korea terbaru yang akan tayang tahun 2021 di OCN. Salah satunya adalah drakor terbaru Dark Hole dari penulis naskah Strangers from Hell

Baca Juga: 7 Drakor terbaru akan tayang tahun 2021 di tvN, siapkan banyak kisah menarik

Dark Hole

Dark Hole

OCN memberikan banyak pilihan untuk para pecinta cerita thriller. Ada drama Korea terbaru Dark Hole dengan genre misteri, fiksi ilmiah, dan thriller yang dibintangi Kim Ok Bin dan Lee Joon Hyuk. 

Drama Korea terbaru ini berkisah tentang sekelompok orang bertahan melawan manusia yang berubah menjadi mutan mirip zombie. Mereka berubah menjadi mengerikan sejak menghirup asap hitam misterius dari lubang pembuangan. 

Naskah drama Korea terbaru ini ditulis oleh Jung Yi Do yang sebelumnya sukses dengan Save Me dan Strangers from Hell. Drama Korea terbaru Dark Hole tayang sekitar April di OCN.

Baca Juga: Drakor It's Okay to Not Be Okay sukses, inilah proyek akting terbaru Kim Soo Hyun

Editor: Mega Putri

Terbaru